Entertainment
·
23 Agustus 2020 9:01

5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda (68371)
searchPerbesar
Anton J-Rocks memberikan keterangan saat rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Foto: Reno Esnir/Antara Foto
Berita tentang Anton J-Rocks yang meminta maaf kepada keluarga karena tersangkut kasus narkoba menjadi salah satu pemberitaan yang cukup menarik perhatian publik pada, Sabtu (22/8).
ADVERTISEMENT
Tak hanya soal Anton, kabar Saipul Jamil menjual semua harta miliknya, mulai dari mobil hingga rumah juga menjadi sorotan publik.
Berikut 5 berita populer sepanjang hari kemarin yang telah dirangkum kumparan.
  1. Anton J-Rocks Usai Ditangkap: Gue Minta Teman-teman Berhenti Pakai Narkoba
5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda (68372)
searchPerbesar
Drummer Band J-Rocks Anton Rudi Kelces (kiri) yang menjadi tersangka mengikuti rilis kasus pengungkapan tindak pidana narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Foto: Reno Esnir/Antara
Anton J-Rocks ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Anton ditangkap bersama sejumlah orang lainnya yang merupakan kru dari band J-Rocks.
Dalam rilis yang digelar Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, Anton sempat meminta maaf karena dirinya telah terjerumus dalam lembah narkoba.
"Gue pengin minta maaf sama keluarga, sama teman-teman, dan masyarakat semua. Bahwa gue nih korban dari penyalahgunaan ganja ini," ungkap Anton saat jumpa pers, Sabtu (22/8).
Selain meminta maaf, Anton juga mengimbau teman-temannya, termasuk sesama musisi yang kiranya masing menggunakan narkoba untuk segera berhenti.
ADVERTISEMENT
"Gue berharap buat teman-teman yang masih make narkoba di luar, berhentilah. Sebelum telat, daripada kayak gue gini," pungkasnya.
  1. 7 Tahun Menanti, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Dikaruniai Anak Pertama
5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda (68373)
searchPerbesar
Lyra Virna melahirkan anak pertamanya dengan Fadlan Muhammad. Foto: IG/ fadlanmuhammad
Pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama setelah 7 tahun menanti.
Kabar bahagia ini disampaikan Fadlan melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Lyra diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.
"Telah Lahir dengan selamat Putra Kami, Muhammad Khaleed Al-Fatih. Jumat, 21 Agustus 2020, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan Muhammad, Sabtu (22/8).
Lyra Virna menikah dengan Fadlan Muhammad di tahun 2013. Sebelumnya, Lyra diketahui pernah menikah dengan Eric Scada pada tahun 2005.
ADVERTISEMENT
Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia dua orang anak, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Lyra dan Eric Scada berpisah pada 2012.
Sementara, Fadlan Muhammad sebelumnya juga diketahui sudah pernah menikah dengan Sisca Magdalena dan dikaruniai 3 orang anak, Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Quincy Alicia. Fadlan dan Sisca berpisah setelah 10 tahun menikah.
  1. Regina Ivanova Dilamar Kekasih di Atas Kapal
5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda (68374)
searchPerbesar
Regina Ivanova dilamar kekasih. Foto: Instagram @ivanova.regina
Penyanyi Regina Ivanova tengah berbahagia. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2012 ini baru saja dilamar sang kekasih, Lucky Jayadi.
Momen bahagia itu diunggah Regina melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Regina memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.
ADVERTISEMENT
"Soon to be Mrs," tulis Regina Ivanova sambil menambahkan tagar #imgettingmarried.
Dalam foto berikutnya, terlihat Regina dilamar oleh sang kekasih di atas kapal. Raut wajah Regina pun sempat tampak tersenyum bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh Lucky.
Kabar bahagia ini memang cukup mengejutnya. Sebab, selama ini Regina memang jarang mengekspos soal hubungannya dengan Lucky.
Sampai saat ini, belum diketahui kapan Regina dan Lucky akan melangsungkan pernikahan.
Dalam sebuah wawancara di tahun 2017, Regina mengaku bahwa kekasih hatinya itu bukan seorang selebriti, melainkan teman Gerejanya.
  1. Rina Nose Dukung Jerinx dan Nora Alexandra: All Is Well
5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda (68375)
searchPerbesar
Rina Nose. Foto: Instagram/@rinanose16
Rina Nose menjadi salah satu selebriti yang diketahui memberikan support untuk penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx.
ADVERTISEMENT
Tak hanya untuk Jerinx, Rina juga memberikan dukungan dan doa kepada istri Jerinx, Nora Alexandra. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Rina di akun Instagram pribadinya.
"Kita sangat mudah membenci sesuatu yang tidak kita mengerti. Dan kalau sudah dimulai dengan rasa benci, biasanya sudah tidak ada ruang lagi untuk memahami makna dari sebuah sikap atau kata-kata. Sehingga yang diincar hanya keburukan di permukaan nya saja," tulis Rina Nose, Sabtu (22/8).
"All is well @ncdpapl @jrxsid," sambungnya sambil menyematkan tagar #bebaskanjrxsid #keadilan #kemanusiaan #hatinurani #logika #akalsehat #persatuan.
Kasus yang menjerat Jerinx bermula dari unggahan Instagramnya yang menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung WHO.
Jerinx kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan kini telah mendekam di dalam penjara.
ADVERTISEMENT
  1. Saipul Jamil Jual Mobil dan Rumah demi Bertahan Hidup di Penjara
5 Berita Populer: Anton J-Rocks Minta Maaf hingga Saipul Jamil Jual Harta Benda (68376)
searchPerbesar
Saipul Jamil Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Pedangdut Saipul Jamil tengah menjalani masa tahanan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Saipul ditahan karena terlibat kasus tindak pidana korupsi dan perbuatan asusila.
Mantan suami Dewi Persik ini pun harus ditahan selama 8 tahun dalam dua kasus tersebut. Namun, beredar kabar bahwa Saipul akan segera bebas di akhir tahun 2020 ini.
Hal tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Saipul, Indah Sari. Indah mengaku baru-baru ini menjenguk Saipul di Lapas. Saat itu, Saipul berkata akan bebas di akhir tahun.
"Bang haji bilang, Insyaallah kalau cepat akhir tahun (keluar), insyaallah doain, mudah-mudahan. Kalau memang tidak akhir tahun ini, mungkin itu jadi kesedihannya," ungkap Indah Sari saat ditemui belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Menurut Indah, selama berada di dalam penjara, Saipul sudah menjual semua barang miliknya. Semua dilakukan karena Saipul sudah tidak ada lagi pemasukan, sementara biaya hidup di penjara juga tidak murah.
"Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi yang masuk, barang semua dijual. Rumah sampai mobil. Misal, akhir tahun ini benar tidak keluar, itu yang disedihkan, berarti butuh biaya hidup lagi yang besar di dalam. Kalau mau beli sesuatu (di dalam) kan harus ada uang," beber Indah Sari.
Menurut Indah, Saipul sudah menjual kedua mobil miliknya dan rumah miliknya di Kelapa Gading. Saipul juga baru saja menjual sebuah ruko miliknya.