5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana

29 Desember 2020 7:00
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana (31808)
zoom-in-whitePerbesar
Dewi Perssik. Foto: Instagram @dewiperssikreal
ADVERTISEMENT
Dewi Perssik sempat takabur terkait dirinya tak akan terjangkit COVID-19 menjadi salah satu berita populer pada Senin (28/12). Selain itu, Lidi Brugman yang mengaku bahwa dirinya merupakan istri Lucky Perdana juga menyita perhatian banyak orang.
ADVERTISEMENT
Di bawah ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer di dunia hiburan sepanjang hari kemarin.

1. Dewi Perssik Akui Sempat Takabur: Dulu Yakin Tak Kena Corona karena Rajin Ibadah

5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana (31809)
zoom-in-whitePerbesar
Dewi Perssik. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Dewi Perssik menjadi salah satu selebriti yang telah terpapar virus corona. Ia sempat mengidap COVID-19 dengan gejala tak biasa, yakni ruam kulit.
Pelantun lagu Mimpi Manis itu mengaku sempat takabur sebelum mengidap COVID-19. Ia merasa tak akan kena virus corona karena selama ini rajin beribadah.
"Aku awalnya, tuh, adalah orang yang sombong. Sombongnya aku adalah gini, 'Halah, kalau orang itu suka salat, suka zikir, enggak bakalan kena corona.' Mulutku itu kayak gitu, tapi ternyata Allah berkata lain. Jujur, ya, walaupun goyangan aku seperti itu di TV, aku setiap hari selalu tahlil dan aku ngaji buat papi aku, bukan hanya rindu saja. Makanya, aku sempat sesumbar bahwa aku adalah orang yang suka berzikir, jadi enggak mungkin banget aku kena COVID-19. Tapi, ternyata sesumbar itu kena sendiri di diri aku," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ya, karena rajin beribadah, Dewi Perssik dulu merasa yakin dirinya tak akan terpapar virus corona. Hanya saja, kenyataan berkata sebaliknya.
"Saking aku sombongnya, aku itu sesumbar. Kalian itu boleh cek, deh, kalau misalkan, 'Ayo, Depe, ngaji-ngajian sama aku.' Ayo. 'Ayo, Depe, istigfar.' Ayo. Kamu istigfar sehari berapa kali? Aku sampai berpuluh-puluh kali. Walaupun aku goyang, dalam hatiku aku istigfar. Makanya aku sesumbar, 'Halah, enggak bakalan, COVID-19 itu takut sama orang yang suka ngaji,' tapi ternyata aku kena. Ya, mungkin Allah tidak suka aku sombong, takabur, sesumbar," ungkapnya.

2. Gading Dekat dengan Karen Nijsen, Roy Marten: Mudah-mudahan Bisa Move On

5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana (31810)
zoom-in-whitePerbesar
Gading Marten dan Karen Nijsen. Foto: Munady/kumparan dan Instagram/@karennijsen
Gading Marten beberapa waktu lalu mulai terbuka terkait hubungannya dengan Karen Nijsen. Sang ayah, Roy Marten juga sudah diberitahu soal kedekatan mereka.
ADVERTISEMENT
Roy Marten tak tahu sedekat apa hubungan Karen dengan Gading saat ini. Begitu pula dengan kedekatan cucunya, Gempita Nora Marten dengan Karen.
Namun, Roy melihat putranya kini lebih ceria. Dia berharap Gading bisa move on dari masa lalunya.
“Saya lihat dia baru bahagia, ceria kembali. Mudah-mudahan Gading bisa move on, bisa menemukan kembali,” tuturnya.

3. Rey Utami Ungkap Alasan Dirinya Bersedia Dipoligami Pablo Benua

5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana (31811)
zoom-in-whitePerbesar
Rey Utami bersama Pablo Benoa saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang, Jakarta, Rabu, (18/3/2020). Foto: Ronny
Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua sedang berada di ujung tanduk. Pablo yang kini masih dipenjara karena kasus ujaran ikan asin terhadap Fairuz A Rafiq, ingin bercerai dengan Rey Utami.
Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, Rey menduga bahwa Pablo ingin menceraikannya karena kehadiran perempuan lain. Di video itu pula, Rey menyebut dirinya tak mau bercerai dan rela dipoligami oleh sang suami.
ADVERTISEMENT
Kemudian, dalam video YouTube lainnya, perempuan berusia 33 tahun tersebut membeberkan alasan mengapa dirinya bersedia dipoligami oleh Rey.
"Yang pertama adalah tentunya untuk anak-anak. Mereka segalanya buat aku. Anak-anak masih kecil, butuh kasih sayang ayah dan ibunya," ucap Rey Utami.
Rey menegaskan ia akan mengutamakan kepentingan anak-anaknya dibandingkan apa pun. Ia bahkan rela memendam rasa sakit hati demi kebahagiaan buah hatinya.
Kemudian, alasan lainnya berhubungan dengan agama. Ray bersedia dipoligami, karena agama Islam memperbolehkan tindakan tersebut.

4. Ayu Ting Ting ke Bilqis yang Ultah Ke-7: Terima Kasih Sudah Hadir di Hidup Bunda

5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana (31812)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Foto: Instagram/ayutingting92
Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razaq, berulang tahun ketujuh pada Senin (28/12). Ayu Ting Ting tampak merayakan momen spesial tersebut secara sederhana dengan memberi kue ulang tahun untuk Bilqis. Hal itu tampak dari unggahan Instagram terbarunya.
ADVERTISEMENT
"Happy birthday Bilqis Khumairah Razak anakku tersayang, tak terasa sekarang usiamu sudah 7 tahun Nak... kamu tumbuh menjadi anak yang cantik dan baik nak, Bunda bangga sama Bilqis," tulisnya.
Tak lupa, Ayu Ting Ting menuliskan doa untuk Bilqis. Ia menyebutkan harapan-harapan baik bagi putrinya tersebut.
"Semoga kamu selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, tumbuh menjadi anak yang selalu baik, sholeha, imut, cantik, menjadi anak yang penyayang, dan Bunda selalu doakan apa yang menjadi keinginan Bilqis semua tercapai Nak amin," tulis Ayu Ting Ting.
"Terima kasih sudah hadir di kehidupan Bunda Nak, Bunda bersyukur dan beruntung punya Bilqis, segalanya untuk Bunda I love you anak Bunda tercinta," pungkas Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT

5. Lidi Brugman Unggah Foto Pernikahan dan Sebut Dirinya Istri Lucky Perdana

5 Berita Populer: Dewi Perssik Takabur; Lidi Brugman Mengaku Istri Lucky Perdana (31813)
zoom-in-whitePerbesar
Lidi Brugman dan Lucky Perdana. Foto: Instagram/lidibrugman
Lidi Brugman belum lama ini menyita perhatian karena menjadi sasaran caci maki Veronica, yang dikenal sebagai istri Lucky Perdana. Ia dituding berzina dengan Lucky.
"Seorang pelacur selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah. Gak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik. Hanya seorang pelacur yang urat malunya sudah putus. Sampe segitu beraninya berzina dengan suamiku!!!" tulis Veronica kala itu.
Kini, Lidi Brugman menangkis tudingan tersebut. Ia mengunggah foto pernikahan ke Instagram dan menegaskan bahwa dirinya adalah istri Lucky Perdana.
"Dear love, Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku. I love you.. Today, tomorrow, always & forever. With love, Your wife," tulis Lidi Brugman, Senin (28/12).
ADVERTISEMENT
Hanya saja, tak diketahui kapan Lidi Brugman dan Lucky Perdana menikah. Tak diketahui pula kapan Lucky Perdana bercerai dengan Veronica.
Lidi Brugman, masih dalam unggahan Instagram yang sama, mengunggah potret maternity bersama Lucky Perdana. Ia juga memamerkan foto-fotonya jelang dan setelah melahirkan buah cinta mereka, Zayn Kael Callisto.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020