Entertainment
·
3 Juni 2020 7:00

5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen (9302)
Selebgram Tante Ernie. Foto: Instagram/ @himynameisernie
Kancah hiburan selalu diwarnai berbagai peristiwa yang menarik perhatian setiap harinya. Pada Selasa (2/6), sejumlah kabar sukses menyita perhatian khalayak.
ADVERTISEMENT
Dua di antaranya mengenai selebgram Tante Ernie bangga jadi ibu rumah tangga hingga Via Vallen disalahkan tetangga karena kabarkan adiknya positif COVID-19.
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan publik sepanjang hari kemarin.
1. Merasa Bukan Artis, Tante Ernie Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga
5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen (9303)
Selebgram Tante Ernie. Foto: Instagram/ @himynameisernie
Sosok Tante Ernie memang tak pernah habis diperbincangkan, terutama di kalangan netizen. Banyak yang kagum dengan pesona wanita berusia 50 tahun itu sehingga ia diberi julukan ‘Tante Pemersatu Bangsa’.
“Saya itu sebenarnya hanyalah ibu rumah tangga yang suka posting foto di Instagram,” katanya.
Seiring dengan popularitasnya yang menanjak, Tante Ernie makin kebanjiran endorsement. Mulai dari produk fashion, kecantikan, minuman, e-commerce, hingga game online. Bahkan, ia dilirik oleh perusahaan makanan dan minuman legendaris Garudafood.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu mengaku tak menyangka bahwa ia akan jadi sorotan seperti penyanyi dan pemain sinetron. Tapi, dengan bangga, ia menyebut dirinya sebagai ibu rumah tangga.
2. Alasan Inne Azri Tak Unggah Momen Kehamilan ke Media Sosial
5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen (9304)
Inne Azri dan Malvino Foto: Munady
Pasangan selebriti Malvino Fajaro atau Vino dan Inne Azri akhirnya dikaruniai momongan setelah delapan tahun menikah. Inne melahirkan anak berjenis kelamin perempuan bernama Luzsae.
Selama Inne mengandung, dia tidak pernah mengunggah tentang kehamilannya ke akun Instagram pribadinya. Rupanya, ia punya alasan tersendiri soal hal itu.
“Vino, 'kan, sempat bilang, karena itu masalah privacy,” ucap Inne saat menjadi bintang tamu acara televisi Rumpi.
Untuk mendapatkan momongan, Vino dan Inne sempat mengikuti program kehamilan di beberapa tempat. Namun, Inne Azri berhasil hamil bukan gara-gara ikut program tersebut.
ADVERTISEMENT
Maka dari itu, mereka sepakat untuk tidak mengunggah kehamilan Inne ke media sosial, agar tidak ada pihak yang mengklaim bahwa Inne bisa mengandung setelah mengikuti program.
3. Alasan Nagita Slavina Bangga Menjadi Istri Raffi Ahmad
5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen (9305)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Artis Nagita Slavina sudah membina rumah tangga dengan Raffi Ahmad selama lima tahun. Sebagai seorang istri, Nagita merasa bangga memiliki suami seperti Raffi.
Nagita mengungkapkan kebanggaannya menjadi istri Raffi saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Perbincangan mereka diunggah di kanal YouTube milik Melaney.
“Kerja keras pasti. Dia itu orangnya kerja keras banget. Benar-benar enggak berhenti mikir orangnya,” kata Nagita.
Hal itu terlihat ketika Nagita Slavina dan Raffi sedang mengurus proyek berdua. Raffi kerap menuangkan berbagai ide. Nagita juga sering memberikan masukkan kepada Raffi saat membicarakan mengenai kerjaan. Meski begitu, perempuan 32 tahun itu selalu berusaha menghormati keputusan yang diambil oleh Raffi.
ADVERTISEMENT
“(Brainstorming) berdua. Diskusi. Ngoceh pasti dari A sampai Z maunya gimana. Kita ngobrol dan berdua nyambung,” ucap Nagita.
4. Kanye West dan Kim Kardashian Ancam Gugat Mantan Bodyguard Sebesar Rp 144 M
5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen (9306)
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Instagram @kimkardashian
Kim Kardashian dan Kanye West belum lama ini berseteru dengan mantan bodyguard mereka. Pasangan yang menikah pada 2014 ini mengirim surat somasi pada lelaki bernama Steve Stanulis itu.
Dilansir TMZ, Kim dan Kanye akan menggugat sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 144 miliar jika Steve masih membicarakan kehidupan pribadi mereka pada publik.
Sebelumnya, Steve muncul di Hollywood Raw Podcast pada awal tahun ini. Dalam podcast tersebut, dia membicarakan kehidupan Kim dan Kanye. Salah satunya tentang aturan Kanye yang Steve anggap konyol, seperti meminta Steve untuk selalu berjalan 10 langkah di belakangnya di mana pun dan marah ketika Steve menghalangi paparazi mengambil fotonya.
ADVERTISEMENT
Pasangan dengan empat anak tersebut mengklaim Steve telah melanggar perjanjian kerahasiaan yang ditandatangani pada Februari 2016. Kim dan Kanye juga menuduh Steve membuat pernyataan yang salah dan memfitnah mereka di podcast tersebut.
Dalam surat somasi yang ditujukan pada Steve, ada peringatan yang menegaskan, jika ia melanggar perjanjian lagi, Kim dan Kanye akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.
5. Tetangga Diliburkan, Via Vallen Disalahkan karena Kabarkan Adiknya Kena COVID-19
5 Berita Populer: Tante Ernie Bangga Jadi IRT hingga Curhat Via Vallen (9307)
Via Vallen. Foto: Munady Widjaja
Via Vallen kembali membagikan cerita melalui Instagram terkait adiknya yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif COVID-19. Menurutnya, seorang tetangga baru saja terkena imbasnya. Ia disalahkan karena tetangganya itu diliburkan dari pekerjaan setelah kabar tentang sang adik diunggah di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Jadi ada beberapa tetangga yang kerja di pabrik bilang diberhentikan dari pekerjaan selama 14 hari oleh personalia dll gara2 POSTINGANKU YANG BILANG BAHWA ADEKKU POSITIF #CORONA. Katanya sudah peraturan dr pabrik bahwa jika ada karyawan pabrik yang satu RT dengan orang terpapar #covid19, maka RT harus laporan ke pabrik setempat agar pegawai tersebut diberhentikan dari pabrik atau diisolasi biar tidak menularkan ke karyawan yang lain," tulis Via Vallen.
Ia pun mempertanyakan apakah kebijakan pabrik memang demikian, bahwa pegawai akan diliburkan jika di lingkungan tempat tinggalnya ada yang dinyatakan positif COVID-19.
Menurut Via Vallen, sebaiknya pihak pabrik lebih dulu mencari tahu perihal adiknya. Sebab, sang adik dinyatakan positif COVID-19 sebulan lalu dan telah menjalani masa karantina selama dua pekan.
ADVERTISEMENT
"Kenapa jadi kaya gitu dampaknya??? Sampe segitunyakah??? Apakah kita harus diam kalo terpapar agar TIDAK MERUGIKAN ORANG LAIN??? Kondisi sekarang itu udah susahh, mbok ya jangan malah bikin orang tambah susah," tutup Via Vallen.
---
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! Bantu donasi atasi dampak corona.