Entertainment
·
29 Oktober 2019 10:02

5 Potret Ibnu Jamil Pamer Otot Kekarnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Potret Ibnu Jamil Pamer Otot Kekarnya (122365)
Ibnu Jamil. Foto: Instagram @ibnujamilo
Ibnu Jamil merupakan salah satu aktor sekaligus presenter yang gemar berolahraga. Berbagai jenis kegiatan olahraga ia lakoni demi menjaga kesehatan dirinya yang kini berusia 37 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Sepak bola, lari, nge-gym, berenang, menjadi beberapa olahraga yang kerap dilakukan mantan suami dari Ade Maya tersebut.
5 Potret Ibnu Jamil Pamer Otot Kekarnya (122366)
Ibnu Jamil. Foto: Instagram @ibnujamilo
Atas kecintaannya terhadap dunia olahraga, tubuh Ibnu Jamil semakin terbentuk. Beberapa foto yang diunggah di akun Instagram-nya menampilkan pemain film 'Jenderal Soedirman' ini tampil dengan otot kekarnya. Berikut ini foto-fotonya.
  1. Bersepeda
Menggunakan pakaian olahraga yang ketat, bentuk tubuh pria kelahiran Jakarta ini masih terlihat. Terutama di bagian lengan kiri dan kanannya itu.
Ya, meski tengah bersepeda, Ibnu Jamil tetap memperhatikan gaya busananya. Seperti penampilannya dalam unggahan di atas.
Tak hanya sekali, ternyata pemain film 'Garuda 19' ini tampaknya sering mengikuti ajang lomba lari.
Foto di bawah ini memperlihatkan Ibnu mengikuti Bintan Triathlon di tahun 2018 lalu. Ia pun berpose dengan gaya mengangkat sepedanya itu. Otot tubuhnya yang kekar pun terlihat jelas.
ADVERTISEMENT
  1. Traveling
Tak hanya senang berolahraga, rupanya Ibnu Jamil juga hobi traveling. Potret di atas merupakan fotonya ketika tengah berlibur ke bagian Indonesia Timur.
Ibnu Jamil tengah berpose dengan latar pemandangan alam yang begitu indah. Memakai kaus tanpa lengan, pemain sitkom 'OK-JEK' ini kembali memamerkan ototnya.
Di unggahan lainnya, bahkan ia tampil tak mengenakan atasan. Hanya celana pendek saja. Ibnu pun tampil dengan headband dan kacamata.
  1. Pamer otot punggung
Bukan hanya bagian lengan tangan Ibnu Jamil saja yang terlihat jelas, tapi otot di bagian punggungnya juga kekar.
Namun menariknya, di salah satu unggahan Ibnu, bagian punggungnya itu belang. Ia pun menuliskan keterangan foto yang sedikit menggelitik.
"Badan belang.. Bukan hidung belang.. inget ya!!" tulisnya.
ADVERTISEMENT
  1. Nge-gym
Saat tengah melakukan aktivitas olahraga, biasanya Ibnu Jamil mendengarkan musik. Sebab, kata Ibnu, musik menambahkan gairah untuk melakukan olahraga.
Dalam unggahan di atas tampak Ibnu tengah mengangkat barbel di pusat kebugaran alias gym sambil mendengarkan musik lewat headphones.
  1. Berenang
Pesona Ibnu Jamil semakin bertambah ketika ia berenang. Di foto atas tampak pemain film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' ini tengah berada di bawah air.
Di unggahan lainnya, ia kembali memperlihatkan otot di bagian punggung. Ia juga menjelaskan tentang kegiatan yang dilakukannya itu dalam keterangan foto tersebut.
"Today I got 400 m (meter).. PR besar nih 500 m (meter) tanpa henti sebelu0m April harus khatam.. #kode," tulisnya pada Desember 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
5 Potret Ibnu Jamil Pamer Otot Kekarnya (122367)
Ibnu Jamil. Foto: Instagram @ibnujamilo