Entertainment17 September 2020 13:38

Anak Dilaporkan ke Polisi, Chintami Atmanegara Belum Berpikir soal Damai

Konten Redaksi kumparan
Anak Dilaporkan ke Polisi, Chintami Atmanegara Belum Berpikir soal Damai (58073)
Chintami Atmanegara. Foto: Instagram/@chintamiatmanagara
Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh perempuan bernama Deanni Ivanda terkait dugaan penganiayaan.
ADVERTISEMENT
Chintami sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Rabu (16/9) kemarin. Hanya saja, Chintami tak memenuhi panggilan polisi.
Kuasa hukum Chintami, Yasmine Soerachman, kemudian mengajukan permohonan untuk penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap kliennya. Ia membantah Chintami mangkir dari panggilan pertama.
"Oh, tidak, tidak. Enggak mungkin kita mangkir. Sebagai warga negara yang baik, apalagi public figure, pasti kita menghadap dan lagian di sini statusnya itu masih penyelidikan," ujar Yasmine.
Anak Dilaporkan ke Polisi, Chintami Atmanegara Belum Berpikir soal Damai (58074)
Chintami Atmanegara. Foto: Instagram/@chintamiatmanagara
Saat ini, baik Chintami maupun Dio juga belum berkomunikasi dengan pelapor terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut. Yasmine mengatakan pihaknya juga belum memikirkan soal kemungkinan berdamai dengan Deanni.
"Kita belum pikirkan tentang damai, ya. Karena begini, saya bisa bilang dugaan penganiayaan ini masih harus diperiksa lebih jauh sampai memang terbukti adanya penganiayaan," pungkas Yasmine.
ADVERTISEMENT

Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Anak Chintami Atmanegara

Mengilas balik, Dio Alif Utama oleh Deanni Ivanda dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus lalu. Ia dituding melakukan penganiayaan di kediaman Chintami Atmanegara pada akhir Juli lalu.
Anak Dilaporkan ke Polisi, Chintami Atmanegara Belum Berpikir soal Damai (58075)
Dio, anak Chintami Atmanegara. Foto: Instagram/@alifeindonesia
Deanni Ivanda kala itu tinggal di rumah tersebut dan bekerja sebagai admin media sosial untuk butik milik Chintami Atmanegara. Saat dugaan penganiayaan terjadi, ia mengaku hendak pamit untuk meninggalkan rumah mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white