Entertainment
·
6 Maret 2020 14:33

Anya Geraldine Tertawa Lihat Foto Seksinya 4 Tahun Lalu: Ngapain, sih, Neng?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anya Geraldine Tertawa Lihat Foto Seksinya 4 Tahun Lalu: Ngapain, sih, Neng? (97034)
Selebgram Anya Geraldine saat hadir di pembukaan restoran siap saji di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, (21/11/2019). Foto: Dok. Ronny
Sebelum terjun ke dunia seni peran, Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang cukup populer di media sosial. Dulu, dia sering mengunggah potret seksi dirinya ke Instagram.
ADVERTISEMENT
Semakin dewasa, perempuan berusia 24 tahun tersebut mulai mengurangi postingan seksi di media sosial. Dia sudah bisa mengontrol dirinya sendiri.
Anya Geraldine Tertawa Lihat Foto Seksinya 4 Tahun Lalu: Ngapain, sih, Neng? (97035)
Selebgram Anya Geraldine saat hadir di pembukaan restoran siap saji di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis, (21/11/2019). Foto: Dok. Ronny
"Aku kayaknya selalu jadi diri sendiri saja. Cuma tiap momen ada sisi kontrol juga mau seperti apa bajunya, di mana pakainya. Kalau sampai sekarang fine-fine saja," ungkap Anya Geraldine yang ditemui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
Saat disinggung soal foto-foto seksinya beberapa tahun lalu, Anya tertawa. Saat itu, dia merasa belum bisa membedakan hal yang baik dan buruk untuk dirinya sendiri.
"Pengin ketawa gue rasanya. Ngapain, sih, Neng? Itu sudah berapa tahun lalu ya? 3 tahun apa, dari 2016, 4 tahun lalu itu sudah lama banget," kata Anya.
"Ini bocah, pantesan saja bisa kayak gitu. Kalau sekarang sudah ada kontrolnya sendiri," imbuhnya.
Anya Geraldine Tertawa Lihat Foto Seksinya 4 Tahun Lalu: Ngapain, sih, Neng? (97036)
Anya Geraldine Foto: instagram/anyageraldine
Di akhir perbincangan, pemain film Serigala Langit itu menegaskan bahwa perubahan sikap yang ia lakukan bukan berdasarkan dorongan dari orang lain. Semuanya muncul dari keinginan diri sendiri.
ADVERTISEMENT
"Dari diri sendiri juga kerasa. Semakin tua, semakin nyadar yang A tuh salah, yang B itu benar. Semakin kuat, semakin dewasa," pungkas Anya Geraldine.