kumparan
Entertainment30 September 2019 10:30

Atta Halilintar Berencana Jenguk Ibunda Bebby Fey yang Sakit

Konten Redaksi kumparan
Atta Halilitar
YouTuber Atta Halilitar. Foto: Instagram: @attahalilintar.
Kasus yang melibatkan YouTuber Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey masih terus bergulir. Atta bahkan sudah melaporkan Bebby ke Polda Metro Jaya beberapa waktu.
ADVERTISEMENT
Akibat kasus tersebut, ibunda Bebby Fey dikabarkan terkena serangan jantung dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar ini juga sampai ke telinga Atta Halilintar.
Menurut kuasa hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga, pria yang akan menginjak usia 25 tahun itu berencana menjenguk ibunda Bebby.
"Jadi gini, kalau namanya simpati ya Atta kebetulan sangat menghargai sosok seorang ibu," ujar Sunan Kalijaga, di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/9).
Atta Halilintar
Youtuber Atta Halilintar berpose untuk fotografer. Foto: Ronny
Namun, Sunan membantah jika niat Atta menjenguk ibunya Bebby karena ia merasa bersalah. Menurut Sunan, tidak ada alasan Atta harus merasa bersalah.
"Jadi bukan ada masalah, rasa bersalah sama ibunya. Kan enggak kenal dan enggak ada masalah, kenapa Atta mesti merasa bersalah? Di situlah saya lihat spontannya seorang Atta bahwa, 'Bang kita boleh besuk enggak, artinya itikad baik," tuturnya.
Atta Halilintar
Atta Halintar Foto: Instagram @attahalilintar.
Menurut Sunan, pemilik jargon 'Ashiap' itu memang memiliki sifat empati yang tinggi kepada siapapun, termasuk ke ibunya Bebby. Sehingga, tidak benar jika keinginan Atta Halilintar membesuk, karena rasa merasa bersalah.
ADVERTISEMENT
"Apakah kalau Atta datang itu langsung menggambarkan Atta salah? Enggak saya rasa. Orang namanya simpati orang sakit, siapapun enggak kenal. Atta pun sering melakukan kegiatan sosial sama orang enggak kenal," tandas Sunan Kalijaga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan