Entertainment
·
15 September 2021 10:30
·
waktu baca 2 menit

Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Disumpah Pocong

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Disumpah Pocong (104472)
searchPerbesar
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Foto: Instagram/dhuhamalik
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disebut telah melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria Kawuwung. Perempuan yang pernah dinikahinya secara agama itu mengaku mendapat perlakuan tak wajar dalam hubungan suami istri.
ADVERTISEMENT
Mansyardin dengan tegas membantah tudingan tersebut. Dia mengaku tak pernah melakukan penyimpangan seksual terhadap mantan model itu.
“Saya katakan dengan tegas, itu tidak benar sama sekali,” ungkapnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Disumpah Pocong (104473)
searchPerbesar
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Foto: Instagram/dhuhamalik
Terlebih, keduanya sudah pisah rumah sejak 1 September lalu. Sehingga, ayah Taqy Malik heran melihat Marlina melontarkan tudingan itu dengan disertai hasil visum.
“Yang saya agak bingung itu tanggal 12 tiba-tiba dia melakukan presscon di salah satu kafe di Jakarta Selatan,” kata Mansyardin.
“Begitu saya lihat videonya saya kaget, yang saya kaget ada hasil visumnya. Padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September. Jadi saya membantah dengan keras tuduhan itu,” tambahnya.

Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Siap Disumpah Pocong

Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Disumpah Pocong (104474)
searchPerbesar
Istri Siri Ayah Taqy Malik. Foto: Dok. Istimewa
Mansyardin awalnya berusaha diam. Namun, tudingan yang deras membuatnya merasa perlu untuk bicara. Untuk membantah tudingan tersebut, Mansyardin siap disumpah pocong.
ADVERTISEMENT
“Berani saya, makanya saya katakan, permasalahan rumah tangga ini tidak pengin terjadi mencuat karena dari awal dia yang memulai. Dari awal saya mencoba menahannya, tapi karena terus-terusan saya harus berani berbicara,” tutur Mansyardin.
Mansyardin menegaskan bahwa perlakuan dia dalam hubungan intimnya dengan Marlina terbilang normal dan beradab. Dia membantah pernah membenarkan tindak penyimpangan seksual yang dimaksud itu.
“Enggak benar sama sekali. Saya tahu itu haram. Saya itu orang yang sehat, punya adab, sabar,” ucapnya.