Entertainment
·
11 Juni 2021 21:00
·
waktu baca 2 menit

Bantah Settingan, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Cewek Gila

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bantah Settingan, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Cewek Gila (31639)
Dewi Perssik dan Denise Chariesta. Foto: YouTube
Perseteruan antara Dewi Perssik dan Denise Chariesta masih menjadi sorotan. Perseteruan ini dimulai saat Denise menyebut Dewi sebagai host yang tidak netral saat Denise menjadi bintang tamu di sebuah program acara.
ADVERTISEMENT
Kala itu, Denise diketahui tengah berseteru dengan Uya Kuya dan istrinya. Keduanya tak terima saat Denise menghina anak mereka, Cinta Kuya. Namun, belum selesai dengan Uya, Denise sudah mencari masalah baru.
Tak terima dengan apa yang diucapkan oleh Denise, Dewi pun mengajak Denise untuk berantem di ring. Bahkan, Dewi tak segan-segan menyatroni rumah Denise.

Denise Chariesta Bantah Settingan Ribut dengan Dewi Perssik

Saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier, perempuan yang dijuluki si cadel ini sempat ditanya oleh Deddy apakah keributannya dengan Dewi hanyalah settingan semata.
Mendengar itu, Denise pun langsung membantah dengan keras. Ia bahkan menyebut Dewi Perssik sebagai cewek gila.
"Settingan dari mane? itu cewek gila. Menurut gue, itu cewek gila, agak gangguan jiwa," ungkap Denise dengan tegas.
ADVERTISEMENT
Bantah Settingan, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Cewek Gila (31640)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
"Gue di tengah-tengah, ya, belain lo, belain Depe. Belain dia gara-gara lo juga, sih, yang mulai duluan. Belain lo gara-gara Depe ngomongnya agak kasar, ya," kata Deddy.
"Wih, bukan kasar lagi. Kalau lo, kan, bukan ngatain, emang ada di omongan, gue ngertilah bukan tujuan ngatain. Tapi, kalau dia, nih, ngatain..." timpal Denise kembali.

Denise Chariesta Menilai Omongan Dewi Perssik Tak Pantas

Dalam kesempatan itu, Denise menuturkan bahwa dirinya cukup terusik dengan kata-kata yang dikeluarkan oleh Dewi Perssik saat live Instagram.
Denise kemudian menyebutkan kata-kata kasar apa saja yang dilontarkan oleh mantan istri Aldi Taher itu.
"Menurut gue omongan dia saat live sangat amat tidak patut untuk sajian masyarakat. Dia live, panas membara, berapi-api dan sangat kasar. Pertama, dia bilang gue lahir dari b***. Berarti emak bapak gue p****t dong? Itu tidak patut untuk sajian masyarakat karena yang nonton belasan ribu dan ada anak-anak. Gue rasa yang kayak gitu, udah enggak pantas jadi public figure. Terus, dia sebut gue l***e. Terus, ngomongin alat vital gue, dia nyebut m*** gue lower," beber Denise.
Bantah Settingan, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Cewek Gila (31641)
Denise Chariesta dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/@denisechariesta
"Lo marahnya ke Depe karena apa? Karena dia berkata kasar?" tanya Deddy.
ADVERTISEMENT
"Gue enggak marah karena itu menunjukkan kelas dia seperti apa. Cuma, menurut gue, itu enggak pantas buat sajian masyarakat," jawab Denise kembali.

Denise Chariesta Malas Melaporkan Dewi Perssik ke Polisi

Meski tak tersinggung dengan kata-kata kasar yang dilontarkan oleh Dewi Perssik, Denise mengatakan orang tuanya sakit hati mendengar hal tersebut. Sang ayah, kata Denise, sampai jatuh sakit saat mendengar anaknya dihina oleh Dewi Perssik.
"Gue, sih, kalau tersinggung, enggak, biasa saja. Tapi, dia sudah enggak pantas jadi public figure. Saat itu bapak gue nonton. Bapak gue sampai sakit pas lihat," tutur Denise.
Lantas, apakah Denise berniat melaporkan Dewi Perssik ke polisi?
"Ya, kalau harus ke jalur hukum, ya, biarin aja. Cuma, gue malas ngelaporin, gue sibuk. Ini bukan masalah dia harus dilaporin, cuma emang dia enggak pantas aja jadi public figure. Dia bilang gue anjing, ya, gue balas guk-guk. Tapi, gue enggak pernah ngatain dia l***e, nyebut alat vital gue. Dia, tuh, gangguan jiwa," pungkasnya.
ADVERTISEMENT