Entertainment
Β·
10 Juni 2021 18:30
Β·
waktu baca 2 menit

Tak Bisa Temui Denise Chariesta di Rumahnya, Dewi Perssik: Cemen Lu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak Bisa Temui Denise Chariesta di Rumahnya, Dewi Perssik: Cemen Lu (463893)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik masih terus bergulir. Perseteruan ini berawal saat Denise menyindir Dewi sebagai host yang tidak netral dalam sebuah program acara yang mendatangkan Denise sebagai bintang tamu.
ADVERTISEMENT
Dewi yang sempat menantang Denise untuk berantem di atas ring pun akhirnya menyatroni rumah Denise. Sayang, kejadian yang dialami Uya Kuya saat mendatangi rumah Denise pun terjadi dengan Dewi. Mantan istri Saipul Jamil ini tak bisa temui Denise karena perempuan yang dijuluki 'si cadel' itu tak ada di rumah.
Hal ini diketahui melalui postingan video yang diunggah Dewi ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, tampak Dewi yang ditemani beberapa asistennya, termasuk Lucinta Luna mencoba memanggil Denise agar keluar rumah. Namun, menurut penunggu rumah, Denise sedang pergi.
"Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel," tulis Dewi Perssik dalam kolom keterangan di unggahan videonya, Kamis (10/6).
Tak Bisa Temui Denise Chariesta di Rumahnya, Dewi Perssik: Cemen Lu (463894)
Postingan Dewi Perssik. Foto: Instagram
Dewi pun segera meninggalkan rumah Denise bersama para asistennya. Namun, ia masih tetap menantang Denise untuk berantem satu lawan satu. Dewi juga menyindir Denise untuk tidak hanya berani berkoar di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»malesss gak seruuuuu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ» Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalau gw dtg tiba2," kata Dewi.
Tak Bisa Temui Denise Chariesta di Rumahnya, Dewi Perssik: Cemen Lu (463895)
Dewi Perssik dan Denise Chariesta. Foto: YouTube Trans TV Official
Unggahan Dewi pun dikomentari oleh netizen dan juga Lucinta Luna.
"Ratu Salomeh ikut kawal mami jadi bala tentara bila macam2 Ratu Salomeh suka jambak2an," tulis Lucinta Luna.
"Dewi Perssik. Perempuan tanpa basa-basi. Selalu menghadapi setiap masalah dengan tegas dan berani selama menurutnya benar. Semoga masalahnya cepat selesai ya," tulis netizen.
"Tuh kan cadel takut,, bilangnya pasti karna di serang rame rame, tunjukim vidio dia mih, dia bilang gatakut ko di serang rame rame sama host pagi pagi ambyar. Ada di video review host pagi pagi ambyar," kata netizen lain.
ADVERTISEMENT
"Ngumpet diatas tuh biasanya wkwk kyk waktu disamperin sm papi uya dan mami Astrid wkwkkw," tulis seorang netizen.

Denise Chariesta Jawab Tantangan Dewi Perssik

Mengetahui kedatangan Dewi Perssik ke rumahnya, Denise kembali membalas lewat media sosial. Ia meminta Dewi menunggunya di rumah lantaran ia sedang sibuk syuting.
"Sudah tunggu gue di rumah, lo kan nganggur jadi tungguin aja di rumah gue kelar syuting. Kalau artis nganggur tuh, ya, gitu. Ada kepuasaan tersendiri buat gue, tunggu aku, berani enggak nunggu?" kata Denise.
Tak Bisa Temui Denise Chariesta di Rumahnya, Dewi Perssik: Cemen Lu (463896)
Postingan Denise Chariesta. Foto: Instagram