Entertainment
·
8 Juni 2021 12:15
·
waktu baca 2 menit

Disindir oleh Denise Chariesta, Dewi Perssik: Sini Berantem Sama Gue di Ring!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Disindir oleh Denise Chariesta, Dewi Perssik: Sini Berantem Sama Gue di Ring! (330871)
searchPerbesar
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Denise Chariesta kembali membuat ulah. Belum selesai masalah dirinya dengan Uya Kuya, ia kembali menyenggol artis lain. Kali ini, pedangdut Dewi Perssik yang ngamuk karena ulah Denise.
ADVERTISEMENT
Hal ini bermula saat Denise diundang dalam program acara Pagi-pagi Ambyar yang tayang di Trans TV. Dalam acara itu, Denise dipertemukan dengan Uya Kuya dengan maksud menyelesaikan masalah antara mereka berdua.
Disindir oleh Denise Chariesta, Dewi Perssik: Sini Berantem Sama Gue di Ring! (330872)
searchPerbesar
Dewi Persik dan Denise Chariesta. Foto: Ronny dan Instagram/@denisechariesta
Namun, ternyata Denise kesal dengan beragam komentar host yang dinilai menyudutkan dirinya, salah satunya Dewi Perssik. Denise kemudian membuat sebuah video TikTok dan mengunggahnya di Instagram. Dalam video itu, Denise membuat surat terbuka untuk para host Pagi-pagi Ambyar.
"Surat terbuka untuk Dewi Perssik. Nih ya gue review semua host Ambyar. Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalo nggak suka ama gue ngomong aja. Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," beber Denise.
ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta untuk Berantem di Ring

Dewi Perssik rupanya sudah melihat postingan Denise tersebut. Tak terima disindir oleh perempuan yang mendapat julukan si cadel itu, Dewi kemudian menantang Denise untuk berantem secara langsung.
"Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed," ujar Dewi Perssik saat live Instagram.
"Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tuh," lanjutnya.

Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Host Kampungan

Ditantang untuk berantem langsung dengan Dewi Perssik, Denise kembali membuat sebuah postingan. Ia mengatakan bahwa Dewi hanyalah host kampungan yang bisanya menyelesaikan masalah dengan otot.
ADVERTISEMENT
"Host kamp*ngan , gak bsa main otak jadi ngajakin maen otot. Merusak moral bangsa guys . Udah saat nya tuh host pensiun," ujar Denise.