Entertainment
·
6 Juni 2021 11:16
·
waktu baca 2 menit

Beban Hanna Kirana Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di Sinetron

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Beban Hanna Kirana Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di Sinetron (22520)
searchPerbesar
Hanna Kirana. Foto: Instagram/hannakiranaaa23
Hanna Kirana merasakan beban saat menggantikan posisi Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri – Zahra.
ADVERTISEMENT
Posisi Lea digantikan oleh Hanna usai sinetron itu menjadi polemik. Sebab, usia Lea yang masih di bawah umur. Zahra, karakter yang diperankan oleh Lea dalam sinetron Suara Hati Istri, digambarkan merupakan sosok istri ketiga.
“Beban, soalnya untuk menggantikan perna yang sudah diperankan sama orang itu susah, sih, kata aku. Tapi, aku akan berusaha,” kata Hanna di Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Hanna Kirana Sudah Jalin Komunikasi dengan Lea Ciarachel

Beban Hanna Kirana Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di Sinetron (22521)
searchPerbesar
Hanna Kirana. Foto: Instagram/hannakiranaaa23
Meski begitu, Hanna Kirana tidak mau menyerah. Dia ingin mengembangkan kemampuan berakting lewat sinetron Suara Hati Istri – Zahra.
“Cuma, kan, di sini posisinya aku juga belajar akting, aku juga mau menghibur orang orang, dan mau berkarya,” tutur Hanna.
ADVERTISEMENT
Hanna mengatakan bahwa dirinya sudah memperoleh chemistry dengan pemain lainnya dalam sinetron Suara Hati Istri - Zahra, terutama Panji Saputra yang berperan sebagai Pak Tirta.
Awalnya, menurut Hanna, tidak mudah bagi dirinya untuk membangun chemistry. Apalagi, ia harus melakukannya dalam waktu singkat. Akhirnya, ia dan Panji banyak berkomunikasi.
Beban Hanna Kirana Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di Sinetron (22522)
searchPerbesar
Hanna Kirana. Foto: Instagram/hannakiranaaa23
Hanna juga sempat meminta bantuan kepada Panji saat memerankan Zahra. Panji memberikan dukungan kepada lawan mainnya tersebut.
"Aku sempet ngobrol sama Mas Panji, kayak 'Kak, tolong ya, tolong bantuin aku.' Kata Kak Panji, 'Kamu pasti bisa kok, kita banyak ngobrol saja.' Makanya aku sempet ngobrol sama dia, 'Kak, aku harus gimana ya biar enak, biar dapet feel-nya'," tutur Hanna.
Beban Hanna Kirana Gantikan Lea Ciarachel Jadi Zahra di Sinetron (22523)
searchPerbesar
Lea Ciarachel. Foto: Instagram/@ciarachelfx
Hanna juga sempat berkomunikasi dengan Cia. Momen tersebut terjadi ketika ia pertama kali menjalani syuting sinetron tersebut.
ADVERTISEMENT
“Aku bilang sama Cia, ‘Cia enggak apa-apa, kan?’ (Cia jawab), ‘Iya, its okay.’ Aku lihatnya orangnya baik banget,” ucap Hanna.
Hanna memberikan dukungan kepada Cia. Dia mengatakan Cia tentu akan mendapatkan tawaran bermain dalam proyek lain yang bahkan bisa lebih besar dibanding sinetron Suara Hati Istri – Zahra.
“Karena ini, kan, sudah banyak ditonton orang, pasti sudah tahu sosok Cia,” ujar Hanna.