Entertainment9 Mei 2017 7:06

Billy Syahputra Doakan Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Doakan Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw (9909)
Billy Syahputra (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Hubungan asmara Billy Syahputra dan Susan Sameh terpaksa harus berakhir di tengah jalan beberapa waktu lalu. Meski sudah putus sejak Maret kemarin, presenter yang satu ini belum terlihat dekat dengan perempuan yang lain.
ADVERTISEMENT
Adik mendiang Olga Syahputra ini juga masih dikait-kaitkan dengan Susan. Meski demikian, saat ditemui usai mengisi acara disalah satu stasiun televisi swasta, ia menanggapinya dengan santai.
Billy Syahputra Doakan Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw (9910)
Billy Saputra dan Susan Sameh (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Yang jelas, ia tidak mau dipusingkan dengan statusnya dan lebih memilih fokus ke karier yang ia bangun sekarang.
"Ya, pokoknya kalau urusan asmara nanti saja ke depannya. Kan, enggak tahu juga gimana. Kalau bilang fokus karier tapi punya gebetan, enggak tahu juga ke depannya seperti apa," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5).
Baca Juga:
ADVERTISEMENT
Sejak diketahui putus, Susan dikabarkan dekat dengan aktor sekaligus model Fero Walandouw. Walau sudah mengetahui kabar tersebut, bintang film 'Warisan Olga' itu mengaku sangat mendukung dan mendoakan kehidupan cinta mantannya tersebut.
"Ya, bagus. Selagi dia senang dan bahagia jalanin (kehidupan) dengan pasangan barunya, saya selalu doain dia," tuturnya.
Billy Syahputra Doakan Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw (9911)
Billy Syahputra. (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Sebelum menjalin hubungan dengan Susan, Billy sempet berpacaran dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ketika ditanya apakah pria berusia 26 tahun itu punya kriteria dalam memilih pasangan.
"Intinya, lihat dari hatinya bukan fisiknya. Belum tentu fisiknya ganteng atau cantik dan keren, tapi setia. Mendingan gue, muka biasa, dompet biasa, tapi setia sama cewek," kata pria kelahiran 16 Januari 1991 itu.
Billy Syahputra Doakan Hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw (9912)
Susan Sameh dan Billy Syahputra (Foto: Instagram @susansameeh @bilsky16)
Billy menambahkan, keadaan saat ini akan menjadikannya lebih kuat untuk mempersiapkan fondasi kehidupan, dan mematangkan hati nuraninya sebagai persiapan untuk menikah nanti.
ADVERTISEMENT
"Semua orang akan nikah. Jangan asal nikah, karena punya fondasi kekuatan. Tapi, harus serius lagi, harus mematangkan hal itu, dan punya keyakinan karena kan, ajak anak orang," ucapnya.
"Gue harus mematangkan hati nurani. Kalau lisan saja, nurani jadi enggak sesuai. Yang ada, beda lagi," lanjut Billy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white