kumparan
4 Desember 2018 11:53

Cathrine Wilson Tak Kapok Dekat dengan Pengusaha

Catherine Wilson
Model Indonesia berdarah Inggris dan Jawa-Arab, Catherine Wilson. (Foto: Munady Widjaja)
Aktris Cathrine Wilson pernah mengalami kegagalan saat membina rumah tangga dengan pengusaha peternakan sapi dari Malang, Achmad Muchlas Arofat, yang merupakan duda beranak satu. Namun, bahtera rumah tangga mereka kandas. Padahal, keduanya baru berumah tangga selama tujuh bulan.
ADVERTISEMENT
Kegagalan saat menjalin bahtera rumah tangga dengan mantan suaminya rupanya tidak membuat Cathrine kapok. Saat ini, perempuan berusia 37 tahun itu mengaku tengah menjalin pendekatan dengan seorang pengusaha.
“Jangan ada kapok. Harus mencoba lagi, harus tetap semangat,” kata Cathrine saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).
Catherine Wilson
Catherine Wilson. (Foto: Munady/kumparan)
Meski sudah akrab, pemain film ‘Cinta Silver’ ini mengaku belum menjalin hubungan serius dengan pengusaha tersebut. “Dekatnya belum dekat di hati, baru PDKT (pendekatan),” ucap Cathrine Wilson seraya tertawa.
Keputusan pemain sinetron ‘Monyet Cantik’ itu dekat dengan seorang pengusaha, karena dia merasa bisa menjalin kerja sama jika kelak mereka berumah tangga. “’Kan bisa jadi berkolaborasi, ya,” ujar Cathrine.
ADVERTISEMENT
Terlebih, Cathrine berencana untuk kembali menggeluti bisnis kuliner. Ia sebelumnya pernah membuka kafe. Namun, kafe miliknya tersebut sudah ditutup lantaran merugi.
Catherine Wilson
Catherine Wilson (Foto: Munady Widjaja)
Menurut Cathrine, memiliki pendamping hidup yang bisa diajak bekerja sama merupakan salah satu impiannya. Selain itu, pasangannya kelak juga harus memiliki rasa tanggung jawab.
“Bertanggung jawab, harus komitmen, ya harus men-support-lah satu sama lain,” tutup Cathrine.
Saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada 12 Februari 2018, Cathrine sempat mengungkapkan niatannya untuk menikah lagi. Sebab, ia mengaku ingin memiliki buah hati.
“Doain dong, maunya sih, secepatnya (menikah). Soalnya 'kan pengin nikah lagi, pengin bentuk keluarga lagi, pengin punya momongan juga,” ujar Cathrine Wilson, kala itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan