kumparan
Entertainment11 Desember 2019 22:28

Color Me Badd Tampil Prima di Yolo Fest 2019

Konten Redaksi kumparan
PTR, Color Me Badd di Yolo Fest 2019.
Color Me Badd di Yolo Fest 2019. Foto: Alexander Vito/kumparan
Setelah dibuka oleh P-Project, giliran Color Me Badd yang tampil di Yolo Fest 2019 hari kedua. Acara berlangsung di Hall The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, kini Color Me Badd hanya memiliki seorang personel, yakni Mark Calderon. Personel lain yang masih memperkuat Color Me Badd sampai tahun lalu, Bryan Abrams, saat ini mendekam di penjara.
Abrams dipenjara setelah menyerang Calderon di atas panggung pada 2018. Meski begitu, Calderon tak ingin langkah Color Me Badd terhenti dan justru menggelar tur pada 2019.
Color Me Badd di Yolo Fest 2019.
Color Me Badd di Yolo Fest 2019. Foto: Alexander Vito/kumparan
Sebelum Calderon naik panggung, seorang DJ terlebih dahulu tampil di Yolo Fest 2019 pada pukul 21.00 WIB. Ia memutar beberapa lagu klasik, seperti 'You Give Love A Bad Name' karya Bon Jovi, 'Yeah!' karya Usher, dan "I Wanna' karya Spice Girls.
Setelah beberapa saat, barulah Calderon naik ke atas panggung mengenakan kostum serba putih. Sebagai lagu pertama, ia mengumandangkan lagu 'All For Love'.
ADVERTISEMENT
Lagu itu disambung dengan 'Choose', salah satu karya lawas dari Color Me Badd. Kemudian, Calderon baru menyapa penonton dan memperkenalkan siapa saja yang membantunya di atas panggung.
"Terima kasih, Jakarta," ujarnya dalam bahasa Indonesia.
"Saat ini, aku tidak sendiri. Aku dibantu oleh seorang DJ dan dua penyanyi berbakat asal New York. Beri tepuk tangan untuk Chris dan Eric," ujarnya sebelum melanjutkan penampilan dengan lagu 'I Adore Mi Amor'.
Color Me Badd di Yolo Fest 2019.
Color Me Badd di Yolo Fest 2019. Foto: Alexander Vito/kumparan
Calderon juga sempat membawakan lagu 'It's Like Good Sex' yang merupakan karyanya saat sudah bersolo karier. Ketika lagu selesai berkumandang, Calderon kembali beristirahat dan membiarkan sang DJ memainkan beberapa lagu, termasuk 'Jump Around' ciptaan House of Pain dan 'No Scrub' karya TLC.
ADVERTISEMENT
Tiga lagu terakhir yang Color Me Badd kumandangkan adalah 'I Wanna Sex You Up', 'Forever Love', dan 'Your Da One I Onena Love'. Sebelum meninggalkan panggung, Calderon bersama tiga rekannya sempat membagi-bagikan mawar pada penonton.
"Sampai jumpa lagi, Jakarta. Selamat menikmati penampilan All-4-One!" ujar Calderon usai selesai menghibur penonton di Yolo Fest 2019 pada pukul 21.45 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan