Entertainment
·
15 September 2021 14:15
·
waktu baca 2 menit

Desiree Tarigan Ungkap Alasan Belum Terjadi Perdamaian dengan Hotma Sitompul

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Desiree Tarigan Ungkap Alasan Belum Terjadi Perdamaian dengan Hotma Sitompul (795150)
searchPerbesar
Ibunda Bams Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4). Foto: Ronny
Belum terjadi perdamaian antara Desiree Tarigan dengan suaminya, Hotma Sitompul. Desiree mengungkapkan mengapa hal itu bisa terjadi.
ADVERTISEMENT
“Sampai sekarang masih belum ada kesepakatan damai. Kenapa? Karena di kesepakatan perdamaian itu diminta memutuskan kuasa hukum saya,” kata Desiree Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Desiree Tarigan Tidak Pernah Persoalkan Jumlah Kuasa Hukum Hotma Sitompul

Desiree Tarigan Ungkap Alasan Belum Terjadi Perdamaian dengan Hotma Sitompul (795151)
searchPerbesar
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Foto: kumparan
Terkait persoalannya dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.
Berbeda dengan Hotma, Desiree mengatakan, ia hanya memiliki satu orang kuasa hukum. Meski begitu, Desiree mengaku tidak pernah mempersoalkan hal itu.
“Saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu, sementara pihak Pak Hotma, kuasa hukumnya sebegitu banyak. Saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin,” tuturnya.
Desiree Tarigan Ungkap Alasan Belum Terjadi Perdamaian dengan Hotma Sitompul (795152)
searchPerbesar
Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan bersama anaknya Prianka Rehana Bukit, dan Bams, menggelar konferensi pers terkait rumah tangganya di kawasan Cipete, Jakarta, Selasa, (29/3). Foto: Ronny
Desiree Tarigan menyatakan, ia tidak mungkin melepas Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Desiree tidak memahami mengenai persoalan hukum sehingga perlu didampingi oleh seorang pengacara.
ADVERTISEMENT
“Kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan enggak ngerti hukum. Oleh sebab itu, perdamaian tidak tercapai,” ucap Desiree.
Hingga saat ini, Desiree mengatakan belum ada gugatan yang dilayangkan terkait persoalannya dengan Hotma.
“Enggak ada sidang, (karena) belum ada gugatan,” ujar Desiree.
Desiree Tarigan Ungkap Alasan Belum Terjadi Perdamaian dengan Hotma Sitompul (795153)
searchPerbesar
Pengacara Hotma Sitompul usai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/2/2021). Foto: Reno Esnir/ANTARA FOTO
Permasalahan yang terjadi antara Hotma dan Desiree berawal dari tembok pembatas yang dibangun oleh Hotma. Tembok itu membatasi rumah Hotma dengan kediaman ibunda Desiree.
Tembok pembatas itu dibangun usai Desiree meninggalkan rumah yang menjadi tempat tinggalnya bersama Hotma. Posisi tembok tersebut disebut menyerobot lahan milik ibunda Desiree.