Entertainment27 Desember 2019 12:01

Dhawiya Zaida Berharap Wirdha Minta Maaf Langsung ke Elvy Sukaesih

Konten Redaksi kumparan
Dhawiya Zaida Berharap Wirdha Minta Maaf Langsung ke Elvy Sukaesih (524654)
Elvy Sukaesih. Foto: Ronny
Konflik antara anak dan orang tua masih dialami Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih. Hingga kini, keduanya masih belum bertemu bahkan berkomunikasi.
ADVERTISEMENT
Salah satu anak Elvy Sukaesih yang lain, Dhawiya Zaida, mengaku sudah berupaya untuk mendamaikan Wirdha dan Elvy. Namun, hingga kini, mereka belum menemukan titik terang.
"Ya, kalau usaha seperti itu mah, saya sudah usaha. Saya sudah mendamaikan. Tapi, balik lagi, aku ada di posisi di tengah-tengah orang yang Wirdha kecewakan, terutama ibu aku. Ya, aku enggak bisa untuk ibu aku untuk minta maaf ke dia, dong," ucap Dhawiya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12).
Dhawiya Zaida Berharap Wirdha Minta Maaf Langsung ke Elvy Sukaesih (524655)
Anak-Anak Elvy Sukaesih dan Persoalannya Foto: Grafik: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan
"Sekarang gini saja, deh, yang namanya orang tua, enggak mungkin enggak maafin anaknya, pada saat anaknya ingin meminta maaf. Tapi, yang jelas, itu sudah dilakukan apa belum? Dilakukan secara langsung, ya, bukan dengan kalian (media), bukan lewat kalian. Betul atau enggak?" sambungnya.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 34 tahun ini juga ingin Wirdha mengakui kesalahannya, dan meminta maaf kepada Elvy Sukaesih, agar masalah mereka bisa segera selesai.
"Kalau orang mau minta maaf, harus tahu dulu, dong, salahnya apa. Walaupun sebenernya, sih, bukan sesuatu yang merugikan, bukan sesuatu hal yang jelek kita meminta maaf tanpa berbuat salah. Kita Lebaran, memang kita selalu salah? Enggak, 'kan? Jadi sebenernya, itu saja, sih," tuturnya.
Dhawiya Zaida Berharap Wirdha Minta Maaf Langsung ke Elvy Sukaesih (524656)
Wirdha dan Elvy Sukaesih Foto: Munady/kumparan
Lantaran masalah itu, Dhawiya pun sudah tidak lagi berkomunikasi dengan sang kakak. Meski kala itu, Wirdha dan suaminya, sempat membantu Dhawiya awal-awal dirinya terlibat kasus narkoba.
"Komunikasi, sih, sudah enggak. Dengan dia sudah jauh dari mama (Elvy Sukaesih), tapi artinya dia tak berusaha mencari aku. Jadi, aku juga lebih menghargai yang lainlah, yang ada di sekeliling aku sekarang, yang jelas-jelas men-support aku," tutup Dhawiya.
ADVERTISEMENT
--------------------
Ayo ikutan Harbolnas kumparan dan menangkan Umroh, iPhone 11, Motor Yamaha NMax, diskon 100% hanya untuk pembaca kumparan. Tertarik? buruan daftar di kum.pr/harbolnaskumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white