Entertainment
·
15 April 2020 7:29

Dikabarkan Jalin Asmara, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Buka Suara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dikabarkan Jalin Asmara, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Buka Suara (80829)
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Foto: Instagram/@bramastavrl
Kehidupan asmara kaum selebriti seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk dibahas. Seperti yang dialami oleh Verrell Bramasta dan Febby Rastanty beberapa waktu belakangan ini.
ADVERTISEMENT
Dua pemain sinetron ini santer dikabarkan tengah menjalin asmara. Ketika menjadi bintang tamu dalam program Siyap Bos yang tayang hari ini, Selasa (14/4) Verrell dan Febby buka suara mengenai hal tersebut.
Bermula ketika Vicky Prasetyo, salah satu host acara itu menanyakan apakah keduanya memiliki hubungan asmara. Mendengar pertanyaan tersebut, baik Verrell maupun Febby enggan menjawabnya.
Dikabarkan Jalin Asmara, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Buka Suara (80830)
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty
Namun, Nagita Slavina yang berada dalam program itu pun ikut bertanya. Jika seandainya betul keduanya pacaran, mengapa mereka tidak mau mengakuinya.
Akhirnya, secara bergantian Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memberikan penjelasan masing-masing.
"Mungkin takutnya entar kalau diumbar-umbar atau misalnya di publik gimana tahunya, ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. (Khawatir) semua orang kalau (kita) pacaran nganggapnya ke jenjang yang lebih serius," kata Verrell Bramasta.
ADVERTISEMENT
Sehingga, putra Venna Malinda ini memilih untuk santai dalam menjalani hubungan. Hal itu dilakukan agar dirinya tak merasakan sakit terlalu mendalam apabila hubungannya kembali kandas di tengah jalan.
Sementara Febby, memiliki alasan yang berbeda. Pemain sinetron Putih Abu-abu ini mengaku bukan tipikal yang suka mempublikasikan kehidupan pribadinya.
"Kalau aku anaknya agak private. Pengin my private life, remain private. Maksudnya, lebih baik enggak usah diumbar-umbar," jelas perempuan 24 tahun ini.
Lantas, apakah Verrell Bramasta memiliki perasaan sayang kepada Febby Rastanty?
"Kalau sayang, iya sayang lah. Ya karena dia kan despite, apapun salah satu orang yang emang dekat banget sama gue kan. Kita tahu banget lah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya, dekat banget," tutur Verrell Bramasta.
ADVERTISEMENT