kumparan
18 Sep 2018 18:48 WIB

Dinda Kirana Sering Masak Bareng Pacar

Dinda Kirana (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Pesinetron Dinda Kirana kini sudah tidak sendiri lagi. Dia mengaku tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Hanya saja, gadis berusia 23 tahun itu enggan mengungkap identitas kekasihnya tersebut.
ADVERTISEMENT
Bintang sinetron 'Kepompong' itu mengaku bahwa dirinya dan sang kekasih kerap melakukan berbagai kegiatan agar tak bosan menjalani hubungan. Salah satu yang aktivitas yang sering mereka lakukan adalah memasak bersama.
"Kita masak, makan, explore makanan, main 'Get Rich' bareng. Kita berdua sama-sama enggak jago masak, tapi bisa," ungkap Dinda ketika dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).
Pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati itu bercerita kalau dirinya dan sang kekasih jarang bertengkar. Menurut Dinda, kekasihnya itu cukup mengerti akan kesibukannya di dunia hiburan.
"Pasangan aku sekarang open minded banget. Dia tahu perjalananku gimana. Pas aku program traveling bakal ditinggal. Enggak lamalah, paling seminggu. Siasatinnya ya pakai video call," katanya.
Dinda Kirana (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Pelantun lagu 'Hari yang Cerah' itu kemudian menjelaskan jika dia dan sang kekasih saat ini sedang sama-sama sibuk. Sehingga, mereka belum sempat berlibur bersama.
ADVERTISEMENT
"Planning liburan ada, tapi sama-sama sibuk. Aku lagi di program traveling, bulan depan mau ke Swiss. Kayaknya pertama kali lihat snow. Jadi ya belum tahu kapan traveling sama dia," ujar Dinda.
Meskipun enggan mengungkap identitas sang kekasih, namun Dinda Kirana menyebutkan bahwa pria yang dikencaninya saat ini berusia satu tahun lebih muda darinya. Dinda juga menjelaskan mengapa dia tak mau memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di depan publik.
"Dia memang menghindari media. Memang enggak terkenal juga. Sebelumnya, aku juga enggak mikirin. Setelah ku pikir, namanya juga pacaran, kehidupan pribadi apa yang aku share, ya aku sisihin juga," tutup Dinda Kirana.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan