Entertainment
·
22 Juli 2021 18:45
·
waktu baca 2 menit

Dinyinyiri Usai Spion Mobil Dicuri karena Tak Parkir di Garasi, Ini Kata Ussy

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dinyinyiri Usai Spion Mobil Dicuri karena Tak Parkir di Garasi, Ini Kata Ussy (167171)
searchPerbesar
Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (3/12). Foto: Ronny
Keluarga Ussy Sulistiawaty baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Pada momen Idul Adha kemarin, spion mobil sang adik dicuri orang tak dikenal. Saat itu, mobil tersebut sedang diparkir di depan rumahnya.
ADVERTISEMENT
Ussy Sulistiawaty pun tak tinggal diam. Ia mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian tersebut ke Instagram dan membuat sayembara untuk membawa pelaku ke hadapannya.
Dinyinyiri Usai Spion Mobil Dicuri karena Tak Parkir di Garasi, Ini Kata Ussy (167172)
searchPerbesar
Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (3/12). Foto: Ronny
Beragam respons netizen diterima Ussy Sulistiawaty. Di antara berbagai komentar, ada yang berpendapat nyinyir, "Makanya diparkir di garasi, punya mobil tapi kok enggak punya garasinya?"
Penyanyi berusia 40 tahun tersebut sudah menjawab langsung komentar nyinyir di kolom komentar unggahan Instagramnya itu. Ia mengatakan bahwa garasinya penuh sehingga mobil tamu harus diparkir di luar.
Kepada awak media, Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa ia menganggap komentar nyinyir netizen itu kocak.
"Ya, makanya, lucu. Mereka mikirnya punya rumah enggak punya garasi. Terus, aku, kan, jawab, 'Ya, kalau ada mobil di luar, berarti garasinya lagi penuh,' begitu," ucap Ussy Sulistiawaty di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Istri presenter Andhika Pratama tersebut kemudian menceritakan kondisi di rumahnya saat itu. Menurutnya, ibu dan adiknya memang sedang bertandang ke kediamannya.
"Enggak ada acara kemarin, enggak ada acara. Jadi, aku tidak memperbolehkan siapa pun datang karena lagi PPKM, kan. Tapi, mama, kan, lagi di sini. Mama, kan, masih tinggal sama adikku, jadi ada adikku. Itu baru datang adikku, adik kandungku dua orang. Yang lainnya enggak ada acara. Enggak ada salat bersama, enggak ada apa, masak-masak enggak ada. Cuma, adikku lagi datang ke sini, terus kecolongan," bebernya.
Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty mengatakan dirinya enggan melapor ke pihak kepolisian. Hanya saja, polisi kala itu menyambangi rumahnya dan memeriksa rekaman CCTV terkait pencurian tersebut.
ADVERTISEMENT
"Enggak mau buat laporan karena, ya, sudahlah. Kaca spion berapa (harganya), sih, paling? Aku benar-benar sudah ikhlas. Cuma, aku bilang kemarin, aku ikhlas, semoga ini dipakai untuk buat beli makan, bukan buat beli minuman (keras)," pungkas Ussy Sulistiawaty.