kumparan
12 Juni 2019 9:06

Endy Arfian Soal Tatjana Saphira: Kayak Kakak-adik Beneran

Endy Arfian
Endy Arfian Foto: Munady Widjaja
Aktor Endy Arfian menjadi salah satu pemain dalam film ‘Ghost Writer’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Darto, adik dari Naya yang diperankan Tatjana Saphira.
ADVERTISEMENT
Ini bukan pertama kalinya Endy dan Tatjana bekerja sama. Keduanya pernah syuting iklan yang sama. Namun, Endy dan Tatjana tidak menyadari bahwa mereka telah saling mengenal sejak belasan tahun lalu.
“Tiba-tiba dia bilang, 'Endy, kok, kita kayak pernah ketemu waktu dulu?’, 'Oh, ya?'. Terus dia nyari foto-foto dia yang dulu, tiba-tiba ketemulah foto dia sama aku waktu kecil. Ternyata kita pernah syuting iklan bareng, yang mana itu sekitar belasan tahun lalulah,” kata Endy Arfian saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, belum lama ini.
Endy Arfian dan Tatjana berperan sebagai kakak-beradik dalam film ‘Ghost Writer’. Endy mengaku tidak merasa kesulitan untuk menjalin chemistry dengan Tatjana.
“Terus, kita ketemu lagi, jadi chemistry kita jadinya nyambung. Kita enggak perlu ribet-ribet bangun chemistry lagi, kita kayak kakak-adik beneran. Jadi, lucu banget fotonya, jadi, ya, sudah nyatulah,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Usai syuting film ‘Ghost Writer’, Endy mengaku masih berhubungan baik dengan Tatjana. “Kalau dari kedekatannya, sih, kita sudah kayak adik-kakak beneran, sih. Jadi kayak dia sering cerita sama aku, aku cerita sama dia,” jelas cowok kelahiran 22 Mei 2001 ini.
Endy merasa senang bisa bekerja sama dengan Tatjana. Sebab, perempuan berusia 22 tahun itu bisa memberikan efek yang positif buat dirinya.
“Ya, aku senang sama dia (Tatjana), karena dia orangnya benar-benar humble, orangnya juga open minded banget. Jadi, kerja sama dengan dia bikin aku lebih termotivasi lagi, bikin aku belajar lebih banyak lagi di dunia akting,” tutup Endy Arfian.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan