Entertainment
·
28 Februari 2020 20:07

Enggak Baperan, Rahasia Sandhy Sondoro dan Lala Karmela Jaga Persahabatan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Enggak Baperan, Rahasia  Sandhy Sondoro dan Lala Karmela Jaga Persahabatan (165872)
searchPerbesar
Penyanyi Sandhy Sondoro saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta, Rabu (19/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Penyanyi Sandhy Sondoro sudah cukup lama bersahabat dengan Lala Karmela. Kata Sandhy, dia dan Lala punya persamaan yang bisa membuat persahabatan mereka langgeng.
ADVERTISEMENT
“Kita orangnya rasional dan pola pikir kita itu yang bikin kita sahabatan lama. Kita dua-duanya bukan orang baper,” kata Sandhy saat ditemui di kantor kumparan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Selain itu, mereka juga memliki gaya hidup yang sama. “Buat kita, rock and roll adalah our lifestyle. Penampilan gue enggak kayak rocker, tapi jiwa kita, itu yang bikin gue sama Lala berteman lama,” ucap Sandhy.
Enggak Baperan, Rahasia  Sandhy Sondoro dan Lala Karmela Jaga Persahabatan (165873)
searchPerbesar
Penyanyi Sandhy Sandoro dan Lala Karmela saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta, Rabu (19/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Di mata pelantun Malam Biru ini, Lala adalah sosok yang pintar, keren, dan agak tomboy. Selain itu, perempuan 34 tahun tersebut juga memiliki pengetahuan musik yang luas.
“Sejarah musik tahu banyak. Makanya, ngobrol sama Lala. Dia tahu Bob Dylan, benar-benar musisi. Selain dia lawyer, S1, untuk intelektualnya enggak perlu diragukan Lala. Asyik orangnya, suaranya keren, main gitarnya keren,” tutur Sandhy Sondoro.
ADVERTISEMENT
Sandhy dan Lala berduet di lagu The Sun In My Heart. Meski sudah bersahabat cukup lama, keduanya tetap bisa bersikap profesional dalam pekerjaan.
“Terbukti dari kita lihat proyek ini, yang penting di sini musiknya. Gue walaupun sahabatnya Sandhy, tapi gue harus tahu porsi gue juga di lagu ini, gimana bikin duet yang baik,” ujar Lala ditemui di tempat yang sama.
Enggak Baperan, Rahasia  Sandhy Sondoro dan Lala Karmela Jaga Persahabatan (165874)
searchPerbesar
Penyanyi Sandhy Sandoro dan Lala Karmela saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta, Rabu (19/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Bagi Lala, mendapat kepercayaan dan dukungan yang besar dari Sandhy, sangat membantu dirinya dalam bermusik. Ia juga merasa senang bisa banyak mengobrol dengan sahabatnya itu.
“Dia sudah tahu pandangan musik aku gimana, Sandhy dengan pandangan musik dia, yang gue omongin sama Sandhy enggak banyak ke kayak ke musisi lain,” ungkapnya.
ADVERTISEMENT
“Seru, sama anehnya nyambung sama Sandhy. Kita tuh aneh, tapi enggak aneh-aneh. Banyak dapat inspirasi juga, di proyek ini tuh enak ngalirnya,” tutup Lala Karmela.