Entertainment
·
29 Juli 2021 12:45
·
waktu baca 2 menit

Geram Anak-Cucu Dihina, Orang Tua Ayu Ting Ting Bawa Polisi Datangi Rumah Hater

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Geram Anak-Cucu Dihina, Orang Tua Ayu Ting Ting Bawa Polisi Datangi Rumah Hater (87973)
searchPerbesar
Ayu Ting Ting bersama orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Foto: Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah seorang pedangdut sekaligus presenter yang tak cuma sukses, melainkan juga kerap banjir hujatan netizen. Kadang-kadang, hujatan atau hinaan juga menerpa putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut membuat Umi Kalsum dan Abdul Rozak, orang tua Ayu Ting Ting, geram. Baru-baru ini, keduanya tak tinggal diam. Mereka mendatangi rumah salah satu netizen yang diduga menghina anak dan cucu mereka.
Geram Anak-Cucu Dihina, Orang Tua Ayu Ting Ting Bawa Polisi Datangi Rumah Hater (87974)
searchPerbesar
Ayu Ting Ting bersama ayahnya, Abdul Rozak. Foto: Instagram/ayutingting92
Umi Kalsum mengunggah momen tersebut ke Instagram. Tampak ia dan Abdul Rozak membawa polisi ke kediaman netizen yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis.
"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum sebagai caption unggahan.
Menurut Umi Kalsum, tak cuma menyambangi rumah netizen tersebut, mereka juga sudah melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian.
ADVERTISEMENT
"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulisnya.
Hanya saja, saat mendatangi rumah itu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak hanya bertemu dengan orang tua netizen tersebut. Sebab, yang bersangkutan, yang diduga bernama Kartika Damayanti, sedang berada di Singapura.
"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang beralamat Balai Desa Tondomulo Kec. Kedungadem Kab. Bojonegoro Jawa Timur kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya," tulis Umi Kalsum sebagai caption unggahan yang memperlihatkan potret netizen itu.
ADVERTISEMENT
"Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin," tambahnya.
Usai gagal bertemu netizen tersebut, hari ini, Kamis (29/7), Umi Kalsum mengaku belum merasa puas. Ia menyampaikannya melalui caption unggahan Instagram.
"Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke Indonesia aamin bismillah," pungkas ibunda Ayu Ting Ting itu.
ADVERTISEMENT