kumparan
7 Januari 2020 12:38

Gisel dan Wijin Belum Mau Menikah: Masih Penyesuaian

Gisel dan Wijin di Brighton Bathing Boxes (NOT COVER)
Gisel dan Wijin di Brighton Bathing Boxes. Foto: Instagram/@gisel_la
Pasangan Gisella Anastasia (Gisel) dan Wijaya Saputra atau Wijin, hampir satu tahun menjalin hubungan asmara.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, mereka belum memiliki rencana untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya mengaku masih dalam tahap penyesuaian.
“(Penyesuaian) yang kecil-kecil nih, misalnya dia kan kalau (ngomong) nada tinggi sedikit, saya kaget. Ternyata, itu memang cara ngomongnya seperti itu,” ucap Wijin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).
Gisel menambahkan bahwa mereka masih menyesuaikan sifat, kebiasaan, dan karakter. Keduanya harus memikirkan secara matang, sebelum akhirnya menikah.
Apalagi, Gisel pernah gagal dalam berumah tangga.
“Jadi, menurut saya untuk bisa memantapkan diri untuk kecemplung lagi ke pernikahan itu butuh proses dan luar biasa rumit. Enggak ada paksaan juga, enggak ada yang buru-buruin juga,” ujar Gisel di sebelah Wijin.
Gisel
Gisel Foto: Munady Widjaja
Menurut pelantun lagu ‘Cara Lupakamnu’ ini, pernikahan adalah sebuah komitmen. Hal itu harus dilakukan secara sadar dan telah memikirkan baik dan buruk ke depannya.
ADVERTISEMENT
“Kita masih harus pelajarin itu. Jadi, sudah bukan fase gerabak gerubuk (menikah) karena kecintaan atau segala macam, takut dosa, enggak gitu. Jadi, ya itu harus realistis,” beber Gisel.
Gisel dan Wijin sangat berhati-hati untuk melangkah ke jenjang pelaminan. Mereka pun masih harus memahami satu sama lain.
“Istilahnya kita ada di kapal yang berbeda, mau jadi satu kapal kan harus ada yang lompat. Dia kah yang lompat ke aku, atau aku yang lompat ke kapalnya dia. Kita kan harus pelajarin terus,” tutur Gisel.
Gisella Anastasia, Wijin
Artis Gisella Anastasia bersama Wijaya Kusuma alias Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (6/1/2020). Foto: Ronny
Mereka pun tak memiliki target menikah. Keduanya akan melangkah ke pelaminan, apabila sudah sama-sama siap.
“Kita minta petunjuk Tuhan dulu, kalau memang jodoh (menikah),” pungkas Gisel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan