Entertainment
·
22 Juli 2021 12:07
·
waktu baca 2 menit

Ibunda Jatuh Sakit, Amanda Manopo: Mami Kuat, Mami Bisa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ibunda Jatuh Sakit, Amanda Manopo: Mami Kuat, Mami Bisa (46543)
searchPerbesar
Artis Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (29/7/2020). Foto: Ronny
Amanda Manopo tengah bersedih. Ibunda tercinta, Henny Manopo, jatuh sakit dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar ini mencuat setelah banyak akun fan base Amanda Manopo yang mengunggah video saat ibunda Amanda dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga sempat mengunggah foto dirinya dan ibunda tercinta. Di foto tersebut, Amanda sempat meminta maaf karena tak bisa mendampingi ibunya di rumah sakit.
"Mi, maafin Amanda ya. Amanda enggak bisa nemenin Mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bsa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo dengan latar hitam, Kamis (22/7).
Ibunda Jatuh Sakit, Amanda Manopo: Mami Kuat, Mami Bisa (46544)
searchPerbesar
Postingan Amanda Manopo.
Artis berusia 21 tahun ini juga meminta sang ibu untuk kuat bertahan dan melalui semua sakit yang dirasakan saat ini. Tak lupa, Amanda juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Henny.
"Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi," ujarnya.
Ibunda Jatuh Sakit, Amanda Manopo: Mami Kuat, Mami Bisa (46545)
searchPerbesar
Amanda Manopo. Foto: Ronny
Sementara itu, di unggahan lainnya, Amanda juga mengunggah foto screenshoot Zoom berisikan orang-orang yang ikut mendoakan ibunda Amanda dengan tagar #paguyubanberdoabersama.
ADVERTISEMENT
Ibunda Jatuh Sakit, Amanda Manopo: Mami Kuat, Mami Bisa (46546)
searchPerbesar
Postingan Amanda Manopo
Lawan main Arya Saloka ini pun terharu dengan banyaknya perhatian dari para penggemarnya dan kerabat terdekat.
"Terima kasih semuanya. Mamaku pasti senang nanti ngelihatnya banyak orang yang sayang sama mami. Usaha sudah tinggal doa. Doain semua akan baik-baik saja," pungkasnya.

Ibunda Amanda Manopo Diduga Mengalami Stroke

Dalam akun fan base Amanda Manopo, mandaskatic.id, pesinetron Mermaid in Love itu sempat menceritakan bagaimana kondisi sang ibunda yang jatuh sakit.
"Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke, padahal mamiku enggak ada riwayat stroke," kata Amanda sambil menahan tangis.
Manda mengatakan awalnya sang ibu dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, dan dirujuk ke rumah sakit Mitra Keluarga.
ADVERTISEMENT
"Di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti," tutup Amanda Manopo.