kumparan
9 Jun 2017 7:02 WIB

Ihsan Tarore Tepis Isu Putus 'Kontrak Mesra' dengan Denada

Denada dan Ihsan Tarore (Foto: Instagram @denadaindonesia)
Banyak kabar beredar bahwa pasangan Ihsan Tarore dengan penyanyi Denada sudah tak lagi bersama. Apalagi, pasangan ini dikatakan memiliki 'kontrak mesra' karena menelurkan album duet.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pelantun 'Cinta Terbaik' ini pun langsung menepis kabar tersebut.
"Kalau sudah dibilang selesai kontrak mesra, kita enggak pernah kontrak begitu ya, mesra. Itu apa yang saya rasa, dan saya jalani sama Dena. Kebetulan itu semuanya real," kata Ihsan saat ditemui pada Kamis (8/6).
Jebolan Indonesian Idol itu juga mengklarifikasi bahwa kedekatan dirinya dan Denada memang sedang merenggang. Namun Ihsan tidak berkenan untuk memberikan alasan, apabila publik menganggap mereka sudah putus.
"Kalau gara-gara apanya cukup saya sama Dena aja yang tahu. Intinya ini 'kan hubungan kita berdua," ujarnya.
Antara Ihsan dengan Denada memang memiliki rentang umur yang cukup jauh. Ihsan baru berusia 27 tahun, sedangkan pasangannya sudah menginjak usia 38 tahun.
ADVERTISEMENT
Jarak usia itulah yang disebut-sebut sebagai faktor utama putusnya 'kontrak mesra' mereka. Lagi-lagi Ihsan menepis isu tersebut. Namun, ia mengaku ada satu hal yang sudah ia sampaikan kepada ibu satu anak tersebut.
"Enggak ada masalah umur, enggak ada masalah status. Ada hal-hal spesifik yang saya sudah utarakan sama dia," jelasnya tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.
Sedangkan Denada yang pada sore itu juga hadir bersama Ihsan menjadi bintang tamu acara televisi, enggan memberikan komentarnya. Ia hanya berjalan melewati awak media yang meminta sesi wawancara dengannya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan