Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya yang Punya 8,6 Juta Pengikut

29 Februari 2024 10:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ammar Zoni dihadirkan dalam konferensi pers terkait penyalahgunaan narkotika di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Foto: Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Ammar Zoni dihadirkan dalam konferensi pers terkait penyalahgunaan narkotika di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Foto: Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
Ammar Zoni yang tengah mendekam di penjara menjual akun Instagram miliknya. Akun tersebut memiliki 8,6 juta pengikut.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, membenarkan soal kabar tersebut. Ia kemudian mengungkap alasan mengapa mantan suami Irish Bella itu menjual akun Instagramnya.
"Alasannya, satu, adminnya sudah tidak ada lagi," ucap Jon Mathias ketika dihubungi, baru-baru ini.
Artis Ammar Zoni saat konfrensi pers terkait penyalahgunaan narkotika di Kapolres Jakarta Barat, Jakarta, Jumat, (15/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Alasan lainnya berhubungan dengan kondisi Ammar saat ini. Pemain sinetron Anak Jalanan tersebut sedang ditahan, sehingga ia tak memerlukan akun Instagram tersebut.
"Ammar tidak bisa mem-posting kegiatannya. Berhubung dia berada di tahanan, tidak boleh lagi mem-posting kegiatan medsos, itu alasannya ke kami," jelasnya.
Sebelumnya, banyak netizen menduga Ammar menjual akun Instagramnya untuk menafkahi buah hatinya. Setelah bercerai dari Irish, hakim mewajibkan Ammar untuk memberikan nafkah kepada dua anaknya sebesar Rp 10 juta tiap bulan.
Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Kamis (11/1/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Namun, Jon tak bisa memastikan soal hal itu. Ia menyebut, Ammar tak membahas soal nafkah untuk anak-anaknya ketika hendak menjual akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
"Itu tak pernah diutarakannya pada kami penasehat hukum pada waktu kami menjenguknya hari Jumat lalu di tahanan Polres Jakbar," tutupnya.

Akun Instagram Ammar Zoni Dikelola Manajemen dan Keluarga

Akun Instagram milik Ammar Zoni saat ini dikelola oleh pihak manajemen dan keluarga pria 30 tahun itu. Meski begitu, tidak ada keterangan akun Instagram milik Ammar dijual dengan harga berapa.
Selain itu, belum ada informasi mengenai alasan pemain film Madu Murni tersebut memutuskan untuk menjual akun Instagramnya.
Ammar mendekam di penjara setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Di tengah menjalani proses hukum, Ammar digugat cerai oleh istrinya, Irish Bella. Sidang cerai digelar di Pengadilan Agama Depok.