kumparan
30 Juli 2019 7:05

'It: Chapter Two' Punya Durasi Lebih Lama dari Film Pertamanya

'It: Chapter Two'
'It: Chapter Two' Foto: ist
Bagi para pecinta film horor, 'It: Chapter Two' merupakan salah satu film yang paling ditunggu. Sekuel dari film 'It' (2017) itu rencananya akan tayang pada bulan September mendatang.
ADVERTISEMENT
Kabar terbaru menyebutkan, film garapan Andy Muschietti itu bakal memiliki durasi cukup lama mencapai 2 jam 45 menit. Durasi tersebut 30 menit lebih lama dari film pertamanya, sehingga dijamin membuat penonton puas.
Hal itu dibenarkan sutradara film tersebut, Andy Muschietti. Dilansir dari Digital Spy, Senin (29/7), Andy mengatakan, saat menulis dan membangun cerita, ia merasa apa yang ada di pikirannya sangat penting untuk dimasukkan ke dalam cerita.
Ketika film itu selesai penyuntingan, 'It: Chapter Two' memiliki durasi sampai 4 jam. Namun ia merasa tidak mungkin menyuguhkan film berdurasi selama itu pada penonton.
“Kamu tidak bisa menayangkan film berdurasi 4 jam, karena orang akan mulai merasa tidak nyaman, apapun yang mereka lihat. Kami akhirnya memiliki film yang berdurasi 2 jam 45 menit, dan kecepatan (cerita) sangat bagus” ujar Andy.
ADVERTISEMENT
Andy mengatakan telah memperlihatkan film yang didistribusi oleh Warner Bros. Pictures itu ke beberapa orang. Hasilnya, kata Andy, tak satupun yang komplain mengenai durasi. “Yang (telah) melihat film ini tidak ada yang memiliki keluhan,” katanya.
'It: Chapter Two' mengambil latar 27 tahun setelah sekelompok anak muda yang menamakan mereka sebagai Loser Club, berhadapan dengan roh jahat yang bisa berubah bentuk, salah satunya menjadi badut mengerikan bernama Pennywise.
Ketika sudah dewasa, ada suatu kejadian yang membuat mereka kembali ke Kota Derry, tempat mereka tinggal dulu. Saat tiba di kota tersebut, mereka kembali mendapat teror dari Pennywise.
'It: Chapter Two' dibintangi oleh James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Bill Hader sebagai Richie Tozier, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, dan Andy Bean sebagai Stan Uris.
ADVERTISEMENT
Rencananya, ‘It: Chapter Two’ akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 September mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan