Entertainment
·
28 Juni 2021 17:30
·
waktu baca 2 menit

Kevin Julio dan Aurora Ribero Adu Akting di Serial Kaget Nikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kevin Julio dan Aurora Ribero Adu Akting di Serial Kaget Nikah (523412)
searchPerbesar
Kevin Julio. Foto: Instagram/@kevinjulio1993
Max Pictures bekerja sama dengan WeTV menggarap sebuah proyek baru yang bertajuk Kaget Nikah. Ini merupakan sajian serial 10 episode yang menjadi WeTV Original.
ADVERTISEMENT
Serial itu dibintangi oleh dua aktris muda yang sedang naik daun, yakni Aurora Ribero dan Steffi Zamora. Selain itu, ada pula Kevin Julio dan Fero Walandouw.
Kevin Julio dan Aurora Ribero Adu Akting di Serial Kaget Nikah (523413)
searchPerbesar
Serial Kaget Nikah dari WeTV yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Steffi Zamora. Foto: WeTV
Serial Kaget Nikah akan berkisah tentang perempuan bernama Lalita (Aurora Ribero) yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan. Ia terpaksa menikah dengan Andre (Kevin Julio), seorang pemuda yang menolongnya.
Kehidupan pernikahan mereka pun didera berbagai masalah, karena semua bermula dari ketidaksengajaan dan tanpa cinta. Selain itu, keduanya pun harus menghadapi berbagai dorongan dari orang tua dan kerabat yang membuat keadaan kian rumit, namun lucu di waktu bersamaan.
Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita Kaget Nikah. Sebab, masalah keperawanan di Indonesia masih menjadi topik tabu yang seru untuk dieksplorasi.
ADVERTISEMENT
"Masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan," ungkap Lesley dalam siaran pers yang diterima kumparan, Minggu (27/6).
"Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi," sambungnya.
Kevin Julio dan Aurora Ribero Adu Akting di Serial Kaget Nikah (523414)
searchPerbesar
Serial Kaget Nikah dari WeTV yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, dan Steffi Zamora. Foto: WeTV
Ody Mulya Hidayat, produser dari Max Pictures, merasa Kaget Nikah adalah sebuah proyek yang istimewa. Sebab, ini adalah kali pertama Max Pictures membuat sebuah sajian serial di OTT.
"Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta menciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Steffi Zamora akan memerankan tokoh Carissa di serial Kaget Nikah. Ia mengungkapkan seperti apa perasaannya bisa terlibat di proyek tersebut.
"Ini original series yang paling berbeda dan sangat menantang dengan peranku di sini sebagai Carissa. Pokoknya tunggu aja Kaget Nikah di We Tv Original," kata Steffi.