kumparan
28 Februari 2019 14:34

Kilas Balik Perjalanan Karier Angel Pieters

throwback, angel pieters
Angel Pieters Foto: Infografik: Putri Sarah Arifira/kumparan
Ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak 'Idola Cilik' tahun 2008 menjadi awal karier Angel Pieters di industri hiburan Tanah Air. Dalam kontes tersebut, Angel berhasil meraih juara 2. Suara yang powerful menjadi ciri khasnya.
ADVERTISEMENT
Angel Pieters berhasil menyabet penghargaan dalam bidang tarik suara saat masih anak-anak. Yakni dalam ajang World Choir Games di Tiongkok dan Asian Choir Games di Jakarta.
Perempuan berusia 21 tahun ini juga pernah berkolaborasi dengan musisi internasional, David Foster. Ia berkesempatan untuk tampil dalam konser 'Hitman Returns David Foster and Friends' di Jakarta tahun 2011 lalu.
Video
Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters ini juga merilis album rohani. Album yang berjudul 'Berkat Melimpah' ini rilis tahun 2017 lalu dan memuat 10 lagu. Salah satunya berjudul 'Satu-satuNya Yang Kuandalkan'.
Selain album rohani, Angel Pieters juga merilis beberapa single sepanjang kariernya. Seperti tahun 2018 lalu, ia merilis lagu 'Bebas Mencintaimu'.
Video
Selain aktif sebagai penyanyi, Angel juga terjun di dunia akting. Angel berperan sebagai Diva dalam serial televisi 'Stereo'. Di sana dirinya beradu akting dengan Bersama Vidi Aldiano, Dikta 'Yovie & Nuno', Tatjana Saphira dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Angel juga bermain dalam film layar lebar yang baru tayang beberapa waktu lalu. Dia bermain dalam film 'Antologi Rasa'. Dalam film garapan Rizal Mantovani itu, Angel berperan sebagai Dinda.
Dinda merupakan sahabat dari Keara (Carissa Perusset). Karakter Dinda diceritakan sebagai seorang perempuan yang telah berkeluarga.
Video
Memerankan karakter yang jauh dari kehidupan asli menjadi tantangan tersendiri bagi Angel.
โ€œSaya ini adalah orang yang sangat cheerful. Kalau bisa dibilang, (umur) 21-nya masih ada banget, gitu. Jadi, pada saat di depan kamera, saya harus terlihat lebih dewasa, umurnya harus bertambah 10 sampai 15 tahun lebih,โ€ ucap Angel Pieters dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan