kumparan
search-gray
Entertainment8 Januari 2020 22:13

Main di 'NKCTHI', Rio Dewanto Jadi Ingin Punya Banyak Anak

Konten Redaksi kumparan
Rio Dewanto, POTRAIT
Rio Dewanto di Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Aktor Rio Dewanto telah memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.
ADVERTISEMENT
Rupanya, pria berumur 32 tahun itu ingin memiliki lebih dari satu anak. Kini, dia dan sang istri sedang berusaha agar bisa mendapat momongan lagi.
“Lagi berusaha, sangat berusaha, ya dikasihnya saja berapa (anak), maksudnya dulu juga sempat keguguran ‘kan, Kakak Salma,” kata Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (8/1).
“Ya, mudah-mudahanlah, maksudnya penginnya ya kalau bisa tiga sampai empat (anak) pengin banget, kalau bisa dipercayakan sama Allah gitu,” sambungnya.
Rio Dewanto
Rio Dewanto di Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Untuk jenis kelamin anak, pemain film ‘Bridezilla’ ini tidak terlalu memikirkannya. “Apa saja se-dikasihnya,” kata Rio Dewanto.
Keinginannya untuk memiliki anak lebih dari satu karena pengaruh dari perannya sebagai Angkasa di film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’. Angkasa digambarkan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
ADVERTISEMENT
“Saya setiap (habis) syuting pulang ke rumah, pasti sudah jadi bapak lagi, ketemu istri saya, anak. Saya sampai bilang sama Atiqah, ‘Bu, sudah ya kita punya anak satu saja’. Terus, Atiqah (bilang) ‘Kenapa?’ Gue takut enggak bisa ngebagi perasaan kalau misalkan Salma punya adik,” tutur Rio.
PTR, Rio Dewanto
Rio Dewanto. Foto: Instagram/@riodewanto
Rio Dewanto mengatakan memiliki banyak anak juga memberikan dampak positif untuk buah hatinya, Salma.
“Karena buat Salma juga dia belajar tanggung jawab. Jadi, kayak tiap nonton (‘NKCTHI’) tuh tiba-tiba punya mengerucut ke pandangan yang beda-beda gitu, aneh sih, film ini buat gue magis banget,” tutup Rio Dewanto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white