kumparan
search-gray
Entertainment2 November 2019 17:23

Melihat Trailer 'Si Manis Jembatan Ancol'

Konten Redaksi kumparan
Melihat Trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' (80001)
Film Si Manis Jembatan Ancol. Foto: Instagram/ @anggy_umbara
Setelah merilis teaser di awal Oktober lalu, kini rumah produksi MVP Pictures mengeluarkan trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' pada (31/10) lalu.
ADVERTISEMENT
Video yang diunggah di kanal YouTube MVP Pictures ID, itu berdurasi 3 menit 18 detik. Dari trailer tersebut dapat dilihat bahwa kehidupan rumah tangga Maryam (Indah Permatasari) tak bahagia. Roy (Arifin Putra) seperti tak mencintainya dengan tulus.
Melihat Trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' (80002)
Cuplikan trailer Si Manis Jembatan Ancol. Foto: YouTube MVP Pictures ID
"Jadi istri harusnya kamu bisa kontribusi lebih. Bukannya ada atau tidak ada sama saja. Tidak berpengaruh apa-apa," kata Roy kepada Maryam dalam trailer tersebut.
Di tengah keterpurukan hidupnya, pun muncullah sosok Yudha (Randy Pangalila) yang sepertinya menaruh hati kepada Maryam. Yudha ingin memberikan kebahagiaan lebih untuk Maryam.
Meski Maryam terlihat juga memendam rasa terhadap Yudha, tapi ia tahu bahwa dirinya telah memiliki suami dan harus menjaga perasaannya.
Melihat Trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' (80003)
Film Si Manis Jembatan Ancol. Foto: Instagram/ @anggy_umbara
Sementara itu, Roy memang tampak cuek. Hal itu yang membuat rumah tangganya dengan Maryam tidak harmonis. Bahkan, ia sering meminjam uang kepada rentenir bernama Bang Ozy (Ozy Syahputra) untuk pekerjaannya.
ADVERTISEMENT
Di saat Roy memiliki utang yang banyak, ia pun rela jika istrinya dijadikan tumbal dan mati dibunuh oleh Bang Ozy dan anak buahnya.
Mereka pun bersepakat untuk merekayasa jika pembunuhan itu atas rencana Yudha.
Melihat Trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' (80004)
Cuplikan trailer Si Manis Jembatan Ancol. Foto: YouTube MVP Pictures ID
Dari situlah, Maryam yang dikenal sebagai Si Manis ini bergentayangan dan meneror orang-orang sekitarnya. Ia tak tinggal diam dan ingin balas dendam terhadap orang yang berbuat jahat pada dirinya.
Tak hanya menyuguhkan unsur horor dan drama, trailer ini juga mengandung komedi yang menghibur.
Anggy Umbara selaku sutradara mengatakan bahwa, film 'Si Manis Jembatan Ancol' merupakan potret kaum wanita Indonesia yang masih belum mendapatkan haknya untuk bahagia, mendapatkan kesetaraan dan pengakuan.
Tak hanya Anggi, Indah Permatasari sangat senang dapat terlibat dalam film yang pernah dirilis pada 1993, dan juga sukses diangkat menjadi serial televisi dengan judul yang sama.
ADVERTISEMENT
"Karakter Maryam di sini aku rasa mungkin bisa mewakili sebagian kecil suara perempuan saat ini. Yang ingin bahagia dan rela melakukan segalanya untuk kebahagiaan tersebut, tapi malah mengorbankan dirinya sendiri," kata Indah dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan belum lama ini.
Sementara itu, Ozy Syahputra yang kembali bermain di film ini mendapatkan peran yang beda. Di sini, ia mendapatkan porsi peran yang cukup menguras kemampuannya.
"Karena harus menjaga sifat tokoh, intonasi suara, gestur tubuh, dan banyak lainnya yang belum pernah diperankan dan itu membuat depresi karena terlalu menghayati peran," ucap Ozy.
Film 'Si Manis Jembatan Ancol' rencananya bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Desember 2019.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white