Entertainment
·
4 Juni 2021 18:05
·
waktu baca 2 menit

Mengenal Hanna Kirana, Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel di Suara Hati Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mengenal Hanna Kirana, Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel di Suara Hati Istri (422173)
searchPerbesar
Hanna Kirana. Foto: Instagram/hannakiranaaa23
Setelah diprotes oleh banyak pihak, Indosiar akhirnya setuju mengganti pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Tadinya, peran tersebut dimainkan oleh Lea Ciarachel. Namun, kini, aktris bernama Hanna Kirana menggantikan posisinya.
ADVERTISEMENT
Bagi kalian yang sering menyaksikan FTV yang tayang di Indosiar, mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Hanna Kirana. Ia sudah membintangi sejumlah FTV, seperti Pernikahan Balas Dendam, Suami Sementara, Aku Dinikahi Demi Konten Sosmed, hingga Suami yang Disembunyikan.
Hanna sendiri sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2018. Ia juga cukup aktif di media sosial Instagram. Lewat Instagram, Hanna kerap mengunggah momen-momen saat berada di lokasi syuting dan juga mempromosikan FTV baru yang ia bintangi.
Mengenal Hanna Kirana, Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel di Suara Hati Istri (422174)
searchPerbesar
Hanna Kirana. Foto: Instagram/hannakiranaaa23
Tak hanya menjadi aktris, Hanna juga pernah menjadi seorang model. Di tahun 2019, ia pernah mengikuti acara Wedding Fair dan dipercaya menjadi model yang memperagakan gaun pernikahan.
Sementara itu, terkait soal usia, Hanna lebih tua dibandingkan Lea Ciarachel. Ia lahir di Bogor, 23 April 2003 dan usianya kini sudah menginjak 18 tahun.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Hanna sempat mengunggah foto KTP-nya ke Instagram. Aktris Vidya Ully sempat mempertanyakan KTP milik Hanna tersebut.
"Ohh, sudah punya KTP sekarang," tulis Vidya di kolom komentar.
"Sudah dari setahun kemarin sebenarnya," jawab Hanna.
Hanna juga berasal dari keluarga selebriti. Ia diketahui masih memiliki hubungan saudara dengan aktris Citra Kirana. Hanna bahkan menghadiri acara lamaran Citra dan Rezky Aditya yang digelar pada Oktober 2019.

Perpindahan Peran Zahra dari Lea Ciarachel ke Hanna Kirana

Baru-baru ini, akun Instagram Mega Kreasi Films (MKF), pihak yang memproduksi sinetron Suara Hati Istri: Zahra, mengunggah cuplikan adegan yang menjadi awal mula pergantian pemain dari Lea ke Hanna.
Dari potongan adegan tersebut sepertinya Zahra mengalami kecelakaan. Zahra kemudian dirawat. Wajahnya dibalut perban.
ADVERTISEMENT
Setelah siuman, dokter serta perawat membuka perban yang menutupi wajah Zahra. Kemudian ada yang menanyakan mengenai identitasnya.
“Siapa nama kamu?” tanyanya. “Aku..aku Zahra,” jawab Zahra.
Zahra merasa kaget ketika bercermin. Sebab, wajahnya kini terlihat berbeda.
“Enggak mungkin… enggak mungkin, ini bukan wajah saya, Dok,” kata Zahra histeris.