Entertainment9 Juli 2018 19:11

Nicky Tirta Pilih Bercerai Bukan karena Tak Bisa Menafkahi Istri

Konten Redaksi kumparan
Nicky Tirta Pilih Bercerai Bukan karena Tak Bisa Menafkahi Istri (110594)
Nicky Tirta dan Liza Elly. (Foto: Instagram @nickytirta )
Proses perceraian Nicky Tirta dan istrinya Liza Elly masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (9/7) sidang kembali digelar dengan agenda pembacaan kesimpulan. Sidang tersebut tetap dilangsungkan meskipun kedua pihak sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum saja.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa mengungkapkan bahwa perselisihan yang terjadi di antara Nicky dan Liza sudah tidak dapat diselesaikan lagi. Keduanya telah sepakat untuk bercerai.
"(Alasan bercerai) macam-macam ya, beda pendapat, terus komunikasi. Jadi, saya tidak bisa memberikan penjelasan secara detail karena saya sendiri enggak tahu perkaranya apa aja," kata Tri saat dijumpai usai sidang.
Nicky Tirta Pilih Bercerai Bukan karena Tak Bisa Menafkahi Istri (110595)
Pengacara Nicky Tirta, Tri Adhyaksa (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
"Tapi yang saya sampaikan bahwa dia mengakui, antara penggugat dan tergugat itu persoalannya tidak bisa diselesaikan. Makanya mereka sepakat, untuk bercerai," tambahnya.
Banyak yang mengatakan bahwa perceraian antara Nicky dan Liza terjadi karena ada orang ketiga di tengah rumah tangga mereka. Namun, Tri membantah soal tudingan tersebut. Ia juga menampik dugaan yang menyebutkan bahwa Nicky tak mampu menafkahi anak dan istrinya dengan baik.
ADVERTISEMENT
"Saya katakan lagi sekarang tidak ada KDRT, tidak ada pihak ketiga. Terus yang ketiga lagi, ada yang bertanya, 'Apakah karena pak Nicky tidak bisa membiayai hidup istrinya?' Enggak, enggak ada seperti itu," jawabnya mantap.
Nicky Tirta Pilih Bercerai Bukan karena Tak Bisa Menafkahi Istri (110596)
Nicky Tirta dan Liza Elly. (Foto: Instagram @nickytirta )
Tri yakin akan hal tersebut sebab saat ini aktor berusia 34 tahun itu diketahui memiliki pekerjaan sebagai penyiar radio dan presenter di acara memasak. Begitu pula dengan Liza yang bekerja sebagai host di program acara infotainment.
Meskipun sepakat untuk berpisah, tapi pasangan yang menikah di tahun 2012 ini akan tetap kompak dalam mengurus putri semata wayang mereka, Naara Ellyna Tirta. Begitu pula dengan harta gono gini yang tidak dimasukkan ke dalam pokok perkara.
"Sekarang (anak) tinggal sama Nicky. Fleksibel saja, enggak ada harus Sabtu Minggu, fleksibel saja," kata Tri.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, menurut Tri, Nicky dan Liza masih tetap berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan baik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white