Entertainment
·
11 Juni 2021 16:30
·
waktu baca 2 menit

Owen Wilson dan Kebiasaannya Berimprovisasi saat Syuting Serial Loki

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Owen Wilson dan Kebiasaannya Berimprovisasi saat Syuting Serial Loki (165433)
Poster Serial Loki. Foto: Disney Plus Hotstar
Aktor Owen Wilson berperan sebagai Mobius di serial Loki. Mobius sendiri adalah agen dari TVA, organisasi pengatur waktu yang mendapat peran penting dalam serial itu.
ADVERTISEMENT
Sutradara Kate Herron mengaku, ia sangat senang Wilson mau ambil bagian dalam serial Loki. Sebab, sudah sejak lama ia mengidolakan sang aktor.
"Film-filmnya di awal karier, seperti Bottle Rocket, The Royal Tenenbaums, menginspirasiku untuk membuat film. Jadi, aku sangat senang bisa bekerja sama dengannya," ungkap Herron saat diwawancarai kumparan, baru-baru ini.
Owen Wilson dan Kebiasaannya Berimprovisasi saat Syuting Serial Loki (165434)
Aktor Owen Wilson. Foto: JOAQUIN SARMIENTO / AFP
Untuk serial Loki, Herron sengaja meminta Wilson untuk tampil berbeda. Untungnya, Wilson mampu mengeksekusi keinginannya dengan baik.
"Kau bisa lihat sendiri bagaimana perawakannya sangat berbeda dalam serial ini. Selain itu, dia juga sangat piawai melakukan komedi kilat dan mampu beradaptasi dengan cepat di set," tutur Herron.
Masalahnya, salah satu cara Owen Wilson beradaptasi di set adalah dengan melakukan improvisasi dialog. Menurut Herron, ada banyak sekali adegan dalam serial yang diimprovisasi oleh Wilson.
ADVERTISEMENT
Owen Wilson dan Kebiasaannya Berimprovisasi saat Syuting Serial Loki (165435)
Serial Loki tayang di Disney+ Hotstar. Foto: Instagram/@disneyplushotstarid
Lantas, tidakkah ia merasa terganggu dengan kebiasaan itu? Apakah Owen Wilson pada akhirnya justru membuat banyak bagian dalam skrip menjadi kacau?
"Itulah hebatnya Owen. Improvisasinya selalu bisa selaras dengan skrip. Bahkan sejujurnya, improvisasinya memberi tekstur dan detail tambahan dark skrip yang sudah diberikan," kata Kate Herron.
"Semua yang ia lakukan selalu bisa memberi tambahan yang baik untuk adegan dalam serial. Karenanya, aku tak pernah melarang Owen untuk berimprovisasi. Semuanya keren," sambungnya.
Serial Loki saat ini sudah tayang di Disney Plus Hotstar. Selain Owen Wilson, ada Tom Hiddleston yang kembali memerankan tokoh Loki dalam serial tersebut.