kumparan
search-gray
Entertainment13 Juli 2020 23:46

Polisi: Artis HH ke Medan untuk Melayani Tamu yang Memesannya

Konten Redaksi kumparan
Polisi: Artis HH ke Medan untuk Melayani Tamu yang Memesannya (980217)
Personel kepolisian membawa artis berinisial HH (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara. Foto: Septianda Perdana/Antara Foto
Polisi menangkap artis FTV berinisial HH di sebuah hotel di Medan, Minggu (12/7). Saat ini, polisi masih terus menyelidiki dugaan prostitusi yang menyeret HH.
ADVERTISEMENT
Kepada polisi, HH mengungkapkan alasannya ke Medan. "Dia kemari (untuk) melayani tamu yang memesan dia. Itu yang disampaikan dia," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7) malam.
Polisi: Artis HH ke Medan untuk Melayani Tamu yang Memesannya (980218)
Personel kepolisian membawa artis berinisial HH (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara. Foto: Septianda Perdana/Antara Foto
Riko mengatakan HH dipesan oleh seorang pria berinisial A lewat jasa muncikari di Jakarta. Setelah tiba di Medan, HH dijemput oleh pria berinisial R.
Dari bandara Kualanamu, R mengantar HH ke hotel yang ada di Kecamatan Medan Barat. "Yang memesannya berinisial A merupakan pengusaha," ucap Riko.
Polisi: Artis HH ke Medan untuk Melayani Tamu yang Memesannya (980219)
Artis berinisial HH menutupi wajahnya dengan jaket hitam saat menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan. Foto: Dok. Istimewa
Riko menjelaskan ketiganya saat ini masih berstatus sebagai saksi. Polisi, lanjut dia, masih terus mendalami lewat pemeriksaan.
"Sementara itu, untuk muncikari masih kita dalami," ujar Riko.
Polisi: Artis HH ke Medan untuk Melayani Tamu yang Memesannya (980220)
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto: Rahmat Utomo/kumparan
Pihak kepolisian belum mengungkapkan secara detail mengenai identitas HH. Namun, sosok HH dikaitkan netizen dengan Hana Hanifa
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang dihimpun, HH diduga sebagai artis yang kerap membintangi berbagai judul FTV. Dia diamankan bersama seorang pria di hotel. Selanjutnya, polisi memboyong HH ke Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, ada seorang muncikari yang mampu mendatangkan artis Ibu Kota ke Medan untuk kegiatan prostitusi.
***
Saksikan video menarik di bawah ini:
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white