Entertainment
·
5 Februari 2021 22:00

Randall Park Puji Kemampuan Akting Kat Dennings di Serial WandaVision

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Randall Park Puji Kemampuan Akting Kat Dennings di Serial WandaVision (45564)
Poster WandaVision. Foto: Disney+ Hotstar
WandaVision adalah serial pertama dari Marvel Studios yang akan memulai fase ke-4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial tersebut sudah mulai rilis di Disney+ Hotstar sejak akhir Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Aktor berdarah Korea Selatan, Randall Park, hadir di WandaVision untuk kembali memerankan tokoh Jimmy Woo. Tokoh tersebut sebelumnya muncul di Ant-Man and the Wasp.
Randall Park Puji Kemampuan Akting Kat Dennings di Serial WandaVision (45565)
Randall Park di serial WandaVision. Foto: Instagram @randallpark6735
"Sebenarnya semua orang sangat hebat dan asyik untuk diajak bekerja sama. Agak susah untuk menentukan siapa yang terbaik. Tapi, di episode 4 aku banyak beradu akting dengan Kat Dennings," ungkap Randall Park saat diwawancara kumparan beberapa waktu lalu.
"Kat Dennings adalah aktris yang cerdas dan lucu. Aku bisa berakting dengan baik bersamanya. Pengalaman yang menyenangkan," sambungnya.
Kat Dennings adalah pemeran tokoh Darcy Lewis yang pertama kali muncul di MCU melalui film Thor. Di WandaVision, ia kembali dipercaya untuk memerankan tokoh itu.
Randall Park Puji Kemampuan Akting Kat Dennings di Serial WandaVision (45566)
Randall Park dan Kat Dennings di serial WandaVision. Foto: Instagram @rottentomatoes
Selain senang beradu akting dengan Dennings, Randall Park juga memuji performa Teyonah Parris. Di WandaVision, Parris berperan sebagai Monica Rambeau.
ADVERTISEMENT
"Teyonah Parris juga bisa dengan baik memerankan tokohnya yang di Captain Marvel sudah pernah muncul. Jika diberi kesempatan, di masa depan aku sangat ingin bekerja sama lagi dengan Kat Dennings dan Teyonah Parris," tuturnya.
Randall Park juga menceritakan bahwa bermain di WandaVision tidak banyak berbeda dari film MCU lain. Sebagai aktor, ia harus benar-benar siap dalam memerankan tokohnya dan harus berhati-hati agar tidak banyak membocorkan proyek-proyek MCU.
Namun, pria berusia 46 tahun itu merasa, WandaVision punya satu keunikan tersendiri. Ya, serial tersebut memang memadukan unsur komedi di berbagai sitkom dari era '50-an sampai '90-an.
"WandaVision ini unik karena menyajikan satu konsep sitkom yang sangat unik dan agak aneh, semua konsepnya sangat tidak biasa. Karenanya, aku semakin bersemangat untuk berperan. Apalagi, sepanjang yang aku tahu, konsep ini belum pernah dilakukan oleh proyek sinema superhero mana pun," kata Randall Park.
ADVERTISEMENT
WandaVision adalah film yang mengangkat kisah sepasang superhero, Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Hari ini, Jumat (5/2), episode ke-5 akan dirilis di Disney+ Hotstar.