kumparan
Entertainment11 November 2019 20:48

Rendy Pandugo hingga KLa Project Akan Meriahkan ICEFest Music Concert

Konten Redaksi kumparan
Kla Project di preskon ICEFest Music Concert
Kla Project di preskon ICEFest Music Concert. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
ICEFest Music Concert yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada 23, 26, 27, dan 29 Desember mendatang, akan menampilkan musisi dari empat generasi.
ADVERTISEMENT
Konser yang dipromotori oleh Gold Light Entertainment itu mengambil tema ‘Journey of ICE’. Tujuannya untuk menceritakan tentang perjalanan manusia dalam hidupnya.
Konser dibuka oleh ‘Write Your Journey’ bersama Rendy Pandugo feat. Arditho Pramono yang tampil pada 23 Desember.
Kemudian, pada 26 Desember akan menampilkan ‘Living Legend Never End’ bersama KLa Project. Sebagai vokalis, Katon Bagaskara mengaku senang bisa tampil di konser tersebut.
KLa Project sudah malas ciptain lagu baru, soalnya industri musik sudah beda banget. Kita mau konsisten kalau kita masih hadir,” ujar Katon saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/11).
Kla Project di preskon ICEFest Music Concert
Kla Project di preskon ICEFest Music Concert. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Rencananya, pelantun ‘Yogyakarta’ itu akan tampil selama 1,5 jam. Namun, mereka belum tahu jumlah lagu yang akan dibawakan. Hal itu diungkapkan oleh Lilo, pemain bass di KLa Project.
ADVERTISEMENT
“Bingung mau kasih (lagu) yang mana, nanti dibicarakan. Pastinya lagu hits kita. Kita masih belum tahu, nanti lihat saja,” tutur Lilo di samping Katon.
Pada 27 Desember, konser menampilkan ‘Maturity Beyond Diversity’ bersama Vina Panduwinata & Her Close. Setelah itu, konser ditutup dengan ‘Loving Your Life’ bersama Glenn Fredly pada 29 Desember.
Menurut Alim Gunadi selaku CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, mereka sengaja menampilkan musisi yang berasal dari berbagai generasi, agar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.
“Saat mendapat schedule, memang kita ingin memasukan bahwa artis yang akan tampil, mewakili dari setiap segmen umur. Kalau semua dibawa ke 90’s, bosan juga,” ucap Alim saat ditemui di lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
Tiket ICEFest Music Concert dibanderol mulai dari Rp 350 ribu untuk kelas Bronze, Rp 550 ribu kelas Silver, Rp 825 ribu kelas Gold, Rp 1 juta kelas Platinum, dan Rp 1,3 juta kelas Diamond.
Namun, bagi yang ingin menonton Glenn Fredly, harga tiket ditambah Rp 50 ribu untuk setiap kelasnya. Harga tiket sudah termasuk pajak dan penonton bisa mengunjungi pameran ICEFest di Hall 6-10 secara gratis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan