kumparan
16 Juli 2019 22:02

Rio Motret Tanggapi Kabar Cut Meyriska dan Roger Foto Pre-wedding

Artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat hadir di acara program Ramadhan, Selasa, (23/4). Foto: Ronny
Alih-alih mereda, desas-desus mengenai rencana pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta justru kian kencang berembus. Sebab, setelah mengunggah foto kebersamaan mereka—disertai caption yang kompak—dan mengunjungi toko perhiasan bersama, keduanya kembali menghebohkan netizen melalui unggahan Instagram masing-masing.
ADVERTISEMENT
Cut Meyriska maupun Roger mengunggah potret masing-masing, namun dengan latar belakang yang sama dan busana senada. Selain menulis, "Teaser of @cutratumeyriska @rogerojey," keduanya juga menyertakan tagar #riomotretprewedding sebagai caption.
Alhasil, oleh netizen, Cut Meyriska dan Roger diduga melakukan pemotretan pre-wedding.
Loading Instagram...
Terkait pemotretan tersebut, Rio Motret—yang mengabadikan foto-foto itu—membenarkan bahwa mereka memang sedang terlibat sebuah proyek bersama.
Hanya saja, Rio Motret enggan menjelaskan lebih lanjut proyek yang melibatkan mereka tersebut. Ia juga tak bersedia membenarkan kabar bahwa Cut Meyriska dan Roger baru saja melakoni pemotretan pre-wedding.
"Aku enggak bisa ngomong. Masalah pribadi mereka itu yang belum bisa di-share. Mereka yang minta untuk enggak di-share. Tanya ke mereka saja," ujar Rio Motret ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Rio Motret hanya bersedia menjelaskan bahwa mengabadikan Cut Meyriska dan Roger dalam tiga konsep pemotretan yang dilakukan secara indoor.
"Kalau menurut Cut Meyriska dan Roger, sebelumnya memang mereka suka fotoku dari lihat-lihat Instagram aku. Jadi, mereka memilih aku waktu itu. Tapi, aku belum bisa bilang ini proyeknya apa, ya, karena masih privasi. Mereka juga belum share ke depannya ada acara apa lagi, sih," pungkas Rio Motret.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan