Entertainment
·
11 November 2019 12:56

Rosa Meldianti Enggak Mau Baper soal Unggahan Dewi Persik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rosa Meldianti Enggak Mau Baper soal Unggahan Dewi Persik  (24859)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Dewi Persik mengunggah video di Instagram pribadinya. Video tersebut menggunakan filter yang dapat mengubah bentuk wajahnya.
ADVERTISEMENT
Dalam keterangan video, Dewi Persik menuliskan kalimat yang menyebutkan bentuk wajahnya seperti itu mirip dengan seseorang.
Btw di video ini mukaku kayak inget seseorang dech,” tulis Dewi Persik dalam postingannya.
Video itu sontak membuat geger media sosial lantaran banyak netizen yang menganggap mirip dengan keponakannya, Rosa Meldianti.
Rosa Meldianti Enggak Mau Baper soal Unggahan Dewi Persik  (24860)
Rosa Meldianti. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Menanggapi hal itu, Meldi menganggap video itu bukan dibuat untuk menyindir dirinya. Rosa Meldianti tidak mau 'baper (bawa perasaan)' meski banyak netizen yang mengaitkannya.
“Enggak merasa kesindir ya karena kan di sini bebas kalau mau bikin apapun itu. Namanya main media sosial kita enggak boleh baperan dong,” kata Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).
ADVERTISEMENT
Perempuan 23 tahun ini yakin bahwa tantenya itu tidak akan melakukan hal itu kepadanya. Terlebih setelah Rosa Meldianti dan Dewi Persik memutuskan berdamai beberapa waktu lalu.
“Kalau netizen banyak yang nge-tag Meldi, ya Meldi enggak akan panas dengan kata-kata netizen. Karena enggak mungkin tante saya akan seperti itu ke saya. Apalagi kemarin damai tante saya yang minta itu. Enggak mungkin lah dia ngata-ngatain lagi,” sambung Rosa Meldianti.
Rosa Meldianti Enggak Mau Baper soal Unggahan Dewi Persik  (24861)
Rosa Meldianti di Jakarta Fashion Week 2020. Foto: Avissa Harness/kumparan
Kalaupun nantinya diketahui jika video itu memang ditujukan padanya, Meldi tidak mau peduli.
Meldi enggak mau kepancing apapun, bagaimanapun dia itu tante saya. Walaupun itu video untuk saya, saya enggak peduli karena kan udah damai. Jadi menurut Meldi damai yang beneran damai. Enggak ada sindir-sindiran kayak anak kecil,” ungkap Meldi.
Rosa Meldianti Enggak Mau Baper soal Unggahan Dewi Persik  (24862)
Dewi Perssik. Foto: Munady Widjaja
Rosa Meldianti dan Dewi Persik sebelumnya memang sempat terlibat perselisihan yang berujung saling lapor.
ADVERTISEMENT
Permasalahan antara keduanya diduga berawal dari rasa cemburu. Sebab, mantan istri Saipul Jamil itu tidak membantu Meldi menjadi seorang artis.
Dewi malah menolong keponakannya yang lain, Lebby Wilayati, untuk menjadi artis. Dewi menganggap Meldi iri lantaran dirinya membantu Lebby.
Setelah berdamai dengan Dewi Persik pada 17 Juli silam, Meldi mengatakan dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan tantenya tersebut.
“Emang enggak pernah komunikasi sih dari sebelum-sebelumnya pun jarang. Meskipun sebelumnya bertengkar atau rujuk juga, kita enggak pernah yang deket banget. Ketemu kalau lagi pas di jakarta aja,” pungkas Meldi.