Entertainment
·
11 Juni 2021 20:22
·
waktu baca 1 menit

Satine Zaneta Rilis Utuh, Lagu Ciptaan Abimana Aryasatya dan Ario Bayu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Satine Zaneta Rilis Utuh, Lagu Ciptaan Abimana Aryasatya dan Ario Bayu (107831)
Satine Zaneta. Foto: Dok. Satine Zaneta
Satine Zaneta Putri Hujan baru saja merilis single perdananya. Berjudul Utuh, lagu yang menjadi debutnya sebagai penyanyi solo tersebut diciptakan oleh sang ayah, aktor Abimana Aryasatya, bersama Ario Bayu.
ADVERTISEMENT
Diciptakan pada 2008 lalu, lagu Utuh berkisah mengenai keinginan untuk dimengerti dan didengarkan dalam sebuah hubungan percintaan.
Satine Zaneta Rilis Utuh, Lagu Ciptaan Abimana Aryasatya dan Ario Bayu (107832)
Satine Zaneta. Foto: Dok. Satine Zaneta
Single Utuh dirasa tepat untuk memulai perjalanan bermusik Satine Zaneta. Sebab, perempuan berusia 18 tahun itu amat dekat dan tumbuh besar bersama lagu tersebut.
Sejak Rabu (9/6) lalu, lagu Utuh sudah bisa dinikmati melalui seluruh platform musik digital. Video liriknya pun dapat disaksikan di kanal YouTube Dikala Hujan.
Lagu ini juga merupakan satu dari sekian soundtrack dalam Film Virgo and The Sparklings. Ya, dalam film tersebut, Satine Zaneta turut menjadi pemain.
Tak cuma itu, lagu Utuh juga akan menjadi pembuka dari mini album Satine Zaneta. Bertajuk Rintik Hujan, mini album tersebut tengah dalam proses penggarapan.
ADVERTISEMENT
Lewat siaran pers yang diterima kumparan, Satine Zaneta berharap agar lagu Utuh bisa menjadi pintu pembuka dan awal yang baik untuk kariernya di industri musik.