kumparan
search-gray
Entertainment18 Februari 2019 12:17

Selvi Kitty Dikaruniai Buah Hati di Ulang Tahun Pernikahan

Konten Redaksi kumparan
Pedangdut Selvi Kitty
Pedangdut Selvi Kitty Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8) Foto: Giovanni
Penyanyi dangdut Selvi Kitty tengah berbahagia. Bertepatan dengan satu tahun usia pernikahannya, ia dan sang suami Rangga Ilham Suseno dikaruniai buah hati.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia itu disampaikan Selvi lewat foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan sosok buah hati perempuan berusia 25 tahun ini.
Happy anniversary papa & mama…aku adalah kado terindah dari Allah SWT untuk kalian berdua,” tulis Selvi, Senin (18/2).
Selvi Kitty sepertinya belum menentukan mengenai nama buah hatinya. Pelantun lagu ‘Punya Abang’ ini cuma memanggil anaknya dengan sebutan utun.
Selvi melahirkan buah hatinya melalui proses persalinan caesar. Anak pertama perempuan kelahiran Tasikmalaya ini kemungkinan adalah laki-laki.
Hal ini dilihat dari tagar yang disisipkan oleh Selvi dalam unggahannya tersebut. “#1stAnniversary #TheKingIsBorn,” tulis pelantun lagu ‘Semua Serba Gratisan’ ini.
Akad nikah Rangga dan Selvi Kitty.
Akad nikah Rangga dan Selvi Kitty. Foto: Munady Widjaja
kumparan sudah mencoba menghubungi pihak Selvi untuk meminta konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar bahagia tersebut. Namun, belum ada respons.
ADVERTISEMENT
Selvi Kitty dan Rangga menjalin bahtera rumah tangga sejak 18 Februari 2018. Pernikahan mereka digelar di Rumah Makan Omah Pawon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white