kumparan
20 Maret 2019 12:29

Setelah 10 Tahun, The Cure Siap Rilis Album Baru

Robert Smith The Cure
Robert Smith The Cure. Foto: AFP
Para penggemar band The Cure patut berbahagia. Setelah menunggu selama lebih dari 10 tahun, akhirnya band yang melantunkan 'Friday I'm In Love' itu akan merilis album terbaru mereka.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, Robert Smith selaku front man, vokalis, dan gitaris The Cure, adalah sosok yang mengungkap kabar bahagia tersebut.
"Kami menikmati (pertunjukan kami) dan kami baru merekam album baru untuk pertama kalinya dalam 10 tahun," ucap Smith di acara The John Maytham Show sebagai bintang tamu. "Aku masih melakukan ini untuk alasan yang tepat."
The Cure
The Cure. Foto: AFP
Smith melanjutkan, album terbaru The Cure akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari album-album sebelumnya. Tentunya, masih dalam jalur khas The Cure.
"Kami akan menghadirkan gaya musik yang berbeda-beda (di album baru). Tapi, karena kami juga yang menghadirkannya, musiknya akan terdengar seperti kami (The Cure)," jelas Smith.
Selain akan merilis album baru, nama The Cure juga akan diabadikan dalam Rock and Roll Hall of Fame. Selain The Cure, Radiohead, Janet Jackson, Stevie Nicks, Roxy Music, Def Leppard, dan The Zombies juga akan masuk ke dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame pada April mendatang.
The Cure
The Cure. Foto: AFP
Sepanjang berkarier, The Cure telah merilis 13 album, beberapa di antaranya adalah 'Three Imaginary Boys' (1979), 'Pornography' (1982), 'Disintegration' (1989), 'Wish' (1992), 'Bloodflowers' (2000), 'The Cure' (2004). '4:13 Dream' adalah album terakhir mereka di tahun 2008.
ADVERTISEMENT
Kira-kira, akan seperti apa, ya, album terbaru The Cure?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan