Entertainment
·
7 Juni 2021 15:02
·
waktu baca 2 menit

Singgung Deddy Corbuzier hingga Atta Halilintar, Denise Chariesta Merasa Dijebak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Singgung Deddy Corbuzier hingga Atta Halilintar, Denise Chariesta Merasa Dijebak (276409)
searchPerbesar
Denise Chariesta bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram @denisechariesta.
Selebgram Denise Chariesta merasa dijebak oleh sejumlah artis besar. Dia menyinggung nama Deddy Corbuzier dan Atta Halilintar. Hal itu Denise sampaikan dalam unggahan di akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Denise mengatakan ada beberapa konten yang membuatnya merasa terganggu, yakni ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy, podcast Atta, dan saat hadir di program Pagi-pagi Ambyar yang tayang di salah satu stasiun televisi.
“Artis-artis besar ini berkonspirasi untuk menjatuhkan gue bersama-sama, karena saking tenarnya gue mereka takut kalah saing,” kata Denise.
Singgung Deddy Corbuzier hingga Atta Halilintar, Denise Chariesta Merasa Dijebak (276410)
searchPerbesar
Denise Chariesta dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/@denisechariesta
Denise Chariesta mengatakan, ia awalnya tidak merasakan ada sesuatu yang janggal saat hadir menjadi bintang tamu baik di podcast maupun program televisi tersebut.
Namun, Denise menyebut, ia baru merasakan kejanggalan setelah menonton kembali podcast atau program tersebut.
“Setelah gue tonton lagi itu pembodohan. Gue diundang ke (program atau podcast) mereka untuk dijebak, untuk dikata-katain ramai-ramai supaya nama gue turun,” ucap Denise.
ADVERTISEMENT

Denise Chariesta Geram dengan Judul Podcast Deddy Corbuzier

Singgung Deddy Corbuzier hingga Atta Halilintar, Denise Chariesta Merasa Dijebak (276411)
searchPerbesar
Deddy Corbuzier di Menara BCA Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Denise mengaku merasa terzalimi. Karena itu, ia ke depannya akan lebih selektif untuk berkolaborasi dengan para konten kreator dan ketika diajak menjadi bintang tamu suatu program di televisi. “Mulai besok gue akan lebih hati-hati lagi kalau begini,” tuturnya.
Selain itu, Denise merasa geram ketika melihat judul podcast di kanal YouTube milik Deddy ketika berbincang dengan dirinya. Video berdurasi sekitar 39 menit tersebut berjudul Heh Wanita Murahan Anda!! – Denise Chariesta Ngamuk. Denise meminta agar judul tersebut diganti.
“Ganti tuh caption. Maksud lo apa ngomong begitu? Lo mau bikin gue tambah berat jodoh? Enggak laku? Zaman sekarang emang benar punya otot enggak menjamin punya otak. Ganti caption-nya,” ujar Denise.
ADVERTISEMENT
Denise kemudian menuliskan judul yang seharusnya digunakan oleh Deddy terkait dengan perbincangan mereka di podcast.
“Ganti buruan caption lo jadi, ‘Kisah tukang bunga kaya raya yang terzalimi.’ Itu baru bener !! Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang,” tulis Denise.
Deddy mengomentari unggahan Denise terkait dengan dirinya. “Ya, sudah…Mahal…Tapi kebeli,” tulisnya.