kumparan
28 Oktober 2019 12:42

'Slow Down', Lagu Kolaborasi Sineself dan Angel Pieters

POTRAIT, Angel Pieters dan Sineself rilis single Slow Down
Angel Pieters dan Sineself rilis single Slow Down. Foto: Dok. Pribadi
Setelah lagu 'Slip Away' yang rilis pada tahun lalu, William Jason atau lebih akrab disapa Sineself kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Ia baru saja menelurkan single berjudul 'Slow Down'.
ADVERTISEMENT
Lagu tersebut merupakan kolaborasinya dengan runner-up ajang pencarian bakat Idola Cilik 2008, Angel Pieters.
Angel Pieters dan Sineself rilis single Slow Down
Angel Pieters dan Sineself rilis single Slow Down. Foto: Dok. Pribadi
Tak hanya sebagai rekan duet, Angel Pieters juga terlibat dalam proses penggarapan lagu tersebut.
Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan, mulanya 'Slow Down' ingin mengangkat kisah tentang hubungan yang melambat karena salah satu pihak 'menahan' rasa cinta.
Namun, Angel Pieters mengubah sudut padang tersebut. Lagu 'Slow Down' menggambarkan tentang ketulusan cinta yang tak ada keraguan di dalamnya.
Loading Instagram...
Sementara itu, Sineself tetap mempertahankan kekhasan lagunya. Salah satunya, gaya future bass bernuansa pop di lagu barunya ini.
"Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," kata Sineself.
ADVERTISEMENT
'Slow Down' sendiri sudah dapat didengar di seluruh platform digital sejak 24 Oktober lalu. Bahkan, di Spotify, kolaborasi Sineself dan Angel Pieters ini masuk dalam playlist New Music Friday di beberapa negara Asia Tenggara dan Taiwan.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan