Entertainment
·
13 Juni 2019 10:32

Thomas Djorghi Masih Single di Usia 50: Belahan Jiwa Bukan Segalanya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Thomas Djorghi Masih Single di Usia 50: Belahan Jiwa Bukan Segalanya (135288)
Penyanyi dangdut Thomas Djorghi di acara ulang tahunnya ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan
Aktor sekaligus penyanyi senior, Thomas Djorghi, masih menikmati status lajangnya hingga saat ini. Di usia yang menginjak 50 tahun, ia belum juga memiliki rencana untuk menikah.
ADVERTISEMENT
Sejak dulu hingga sekarang, kakak kandung Sultan Djorghi ini memang hampir tak pernah terlihat menjalin hubungan dengan perempuan. Baginya, pasangan hidup bukanlah hal yang menjadi priotas utama dalam hidupnya.
“Kalau buat saya, belahan jiwa itu bukan segalanya buat saya. Prioritas utama saya itu gimana caranya saya happy, saya bersyukur,” tutur Thomas ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).
Thomas Djorghi Masih Single di Usia 50: Belahan Jiwa Bukan Segalanya (135289)
Penyanyi dangdut Thomas Djorgie beserta keluarga dan kerabat di acara ulang tahunnya yang ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan
Thomas Djorghi mengaku, teman-teman terdekatnya kerap sibuk mencarikan tambatan hati yang cocok untuknya. Cut Tari misalnya, ia sering menjodohkan Thomas dengan sejumlah teman wanitanya.
Kendati demikian, pemain film 'Asmara Anak Muda' itu mengatakan bahwa ia belum menemukan kandidat yang cocok untuk jadi teman hidupnya. Padahal, tipikal wanita kesukaan Thomas cukup sederhana dan tak muluk-muluk.
ADVERTISEMENT
“Kalau terlalu gimana-gimana saya tuh enggak suka, saya maunya yang biasa-biasa saja, yang nyantai gitu, enggak ribet, yang kaya belanja ke mal atau apa, waduh itu enggak masuk,” ujar Thomas.
“Walaupun saya suka belanja, ke mal, ke luar negeri. Tapi saya mencari pasangan yang enggak begitu, kalau sama begitu ya saya yang mundur,” tambahnya.
Meskipun memilih untuk tetap single, tapi bukan berarti Thomas tak pernah merasa kesepian. Namun, ia selalu berhasil mencari cara untuk melepaskan rasa kesepiannya itu.
“Saya lempar ke olahraga (kalau) di rumah krik-krik sendiri, terbang ke luar negeri, menikmati hidup kayak gitu. Kan saya punya properti di Bali, jadi kalau bosan di Jakarta ya sudah ke Bali deh," katanya santai.
Thomas Djorghi Masih Single di Usia 50: Belahan Jiwa Bukan Segalanya (135290)
Penyanyi dangdut Thomas Djorgie meniup lilin ulang tahun di acara ulang tahunnya ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan
Bicara soal keturunan, Thomas ternyata sempat berpikir untuk mengadopsi anak. Namun menurutnya, usianya kini tak dapat memenuhi persyaratan untuk mengadopsi anak. Sehingga, ia memilih untuk menunda keinginanya itu.
ADVERTISEMENT
“Takut anaknya masih kecil-kecil saya udah kakek-kakek sedih juga sih. Kalau masalah takut sudah tua enggak ada yang urus, harusnya anak cucu kan... tapi banyak juga ah anak-anak yang nelantarin orang tuanya. Ya saya harap kan ponakan cucu, bukan saya minta mereka menjaga saya, tapi paling tidak ada yang dekat,” pungkas Thomas Djorghi.