Entertainment
·
11 September 2020 22:00

Tom Hanks Mulai Lanjutkan Proses Syuting Film Elvis Presley di Australia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tom Hanks Mulai Lanjutkan Proses Syuting Film Elvis Presley di Australia (103392)
Tom Hanks. Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN
Tom Hanks jadi artis Hollywood pertama yang terjangkit COVID-19. Ia dan istrinya, Rita Wilson, terkena penyakit itu saat melakukan proses produksi film Elvis Presley di Australia, Maret lalu.
ADVERTISEMENT
Enam bulan telah berlalu dan Hanks pun sudah benar-benar pulih dari COVID-19. Karenanya, aktor berusia 64 tahun itu siap kembali ke Australia untuk melakukan syuting film Elvis Presley di akhir bulan September.
Tom Hanks Mulai Lanjutkan Proses Syuting Film Elvis Presley di Australia (103393)
Tom Hanks. Foto: AFP/Geoff Robins
Hal tersbut disampaikan oleh Baz Luhrmann, sutradara film Elvis Presley. Aktivitas yang ia dan Hanks akan lakukan pertama kali adalah sesi pemotretan pada 23 September mendatang.
"Aku siap bekerja keras lagi. Seperti kata Elvis, 'Ayo urus bisnis ini'. Senang Tom Hanks sudah sembuh dan bisa kembali Australia dan beradu akting lagi bersama Austin Butler," ungkap Luhrmann dilansir ET Online.
"Aku juga senang, karena tim produksi sudah siap. Aku sangat beruntung, karena banyak pihak memberi dukungan," sambungnya.
Tom Hanks Mulai Lanjutkan Proses Syuting Film Elvis Presley di Australia (103394)
Tom Hanks. Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN
Kali ini, Tom Hanks tidak perlu takut lagi terhadap COVID-19. Sebab, Luhrmann menjamin, tim medis akan dikerahkan untuk mengawal berjalannya proses syuting.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih kepada Pemerintah Queensland, Australia dan Dinas Kesehatan Queensland. Berkat mereka kami merasa aman. Kami benar-benar siap untuk bekerja lagi bersama Tom Hanks," tuturnya.
Tom Hanks Mulai Lanjutkan Proses Syuting Film Elvis Presley di Australia (103395)
Tom Hanks dan Rita Wilson Foto: Instagram/@ritawilson
Tom Hanks dan Rita Wilson sudah dinyatakan negatif COVID-19 sejak April 2020. Mereka sempat dikarantina di Australia, akhirnya bisa kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat.
Setelah sembuh, Hanks dan Wilson rajin mendonorkan plasma darah untuk membantu ilmuwan mencari vaksin COVID-19.
Proses syuting film Elvis Presley sendiri mulanya hendak dilanjutkan pada Juni lalu. Namun, semua akhirnya baru bisa terlaksana di akhir bulan ini.