Entertainment
·
27 Juni 2020 15:03

Ultah ke-27, Ariana Grande Pamer Kemesraan Bareng Pacar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ultah ke-27, Ariana Grande Pamer Kemesraan Bareng Pacar (317078)
Ariana Grande pamer kemesraan bareng pacar. Foto: Instagram/@dalton_gomezz
Ariana Grande baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 26 Juni kemarin. Di hari spesialnya itu, pelantun Rain On Me ini mengunggah beragam foto slide.
ADVERTISEMENT
Mulai dari foto dirinya bersama anjing kesayangannya, hingga sebuah foto yang cukup menarik perhatian, yaitu fotonya bersama sang kekasih.
Dalam foto tersebut, terlihat Ariana memamerkan kemesraannya dengan sang pacar, Dalton Gomez. Ariana tampak mesra saat berpelukan dengan pacarnya yang juga merupakan pengusaha properti itu.
“Hampir 27 :),” tulis Ariana.
Hal senada juga dilakukan oleh sang kekasih. Dalton terlihat mengunggah foto dirinya bersama Ariana yang saling bertatapan.
"🖤🤍 happy birthday to the best person in this world!" tulis Dalton.
Ariana dan Dalton Gomez sudah mulai dikabarkan menjalin kasih sejak Januari lalu. Menurut salah satu sumber, mereka bahkan menjalani social distancing bersama di Los Angeles.
“Ariana tinggal di rumahnya bersama temannya. Dia sangat serius menjalani social distancing dengan lingkungan yang sama setiap harinya,” kata sumber tersebut seperti dilansir People.
ADVERTISEMENT
“Salah satu orang bersamanya saat ini adalah Dalton. Mereka sudah bersama dalam beberapa bulan ini,” tambahnya.
Ultah ke-27, Ariana Grande Pamer Kemesraan Bareng Pacar (317079)
Ariana Grande di kampanye Givenchy Foto: Instagram @givenchyofficial
Ariana memang enggan mempublikasikan hubungannya dengan Dalton. Namun kata sumber tersebut, Ariana cukup bahagia menjalin kasih dengan Dalton.
“Ariana tidak mau mempublikasikan hubungannya, sehingga dia berusaha untuk menyembunyikanya. Tapi sepertinya dia tampak bahagia bersama Dalton," pungkasnya.
Ultah ke-27, Ariana Grande Pamer Kemesraan Bareng Pacar (317080)
Ariana Grande. Foto: AFP/Angela Weiss
Sebelumnya, pada Mei lalu keduanya sempat tampil bersama di video klip lagu duetnya Ariana Grande bersama Justin Bieber, ‘Stuck With You’. Dalam video tersebut, keduanya tampak menari bersama dan melempar senyum satu sama lain.