Entertainment20 November 2018 17:42

Vicky Prasetyo Gerebek dan Merusak Rumah, Angel Lelga Merasa Dirugikan

Konten Redaksi kumparan
Vicky Prasetyo Gerebek dan Merusak Rumah, Angel Lelga Merasa Dirugikan (621991)
Angel Lelga di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang, Sabtu (13/10/2018). (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Vicky Prasetyo menggerebek sang istri, Angel Lelga, di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Vicky menemukan Angel bersama dengan pria lain di kamarnya saat itu.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri, menyebut bahwa Angel cukup dirugikan atas kejadian ini. Apalagi, saat ini, wanita berusia 33 tahun tersebut sedang mengajukan diri sebagai caleg di Dapil VII Jawa Barat lewat Partai Perindo.
"Yang pasti, otomatis efek samping ke mana-mana, terhadap Angel, nama baik dia. Hak-hak dia ada yang mengganggu, hak hidup, mencari nafkah, berkembang," kata I Nyoman ketika dihubungi kumparan lewat sambungan telepon, Selasa (20/11).
I Nyoman kemudian mengatakan bahwa Angel Lelga juga merasa bahwa ada pihak yang berusaha menjatuhkan nama baiknya melalui Vicky Prasetyo.
"Ada pemikirannya seperti itu, untuk menghancurkan pencalegan dia, ada. Jelas.  Kata si Angel kalau enggak salah dia (Angel) sudah ditalak (Vicky)," ucapnya.
Vicky Prasetyo Gerebek dan Merusak Rumah, Angel Lelga Merasa Dirugikan (621992)
Farhat Abbas siap membantu Angel Lelga melawan Vicky Prasetyo. (Foto: instagram.com/farhatabbastv226)
Atas kejadian tersebut, Angel Lelga dan kuasa hukumnya tak ingin mengambil langkah yang gegabah. Mereka akan mencoba menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
"Mungkin (akan dilaporkan), ya. Kita akan preskon besok, khusus tentang perusakan barang-barang. Kita akan melakukan upaya hukum kalau musyawarah tidak dijalankan," ujar I Nyoman.
"Kami berharap ada karena kekhilafan, yang merasa ada kelompok orang yang datang dan merusak pintu dan barang Bu Angel, segera minta maaf," tutup kuasa hukum Angel Lelga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white