kumparan
28 Desember 2019 20:14

Wirdha Bantah Klaim Dhawiya soal Damaikan Dirinya dengan Elvy Sukaesih

Dhawiya Zaida (Portrait)
Dhawiya Zaida Foto: instagram/@dhawiyazaida
Perang dingin antara Elvy Sukaesih dan salah satu putrinya, Wirdha Sylvina, belum juga berakhir. Keduanya mulai terlibat konflik sejak Dhawiya Zaida terjerat kasus narkoba pada tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih sekaligus adik Wirdha Sylvina, baru-baru ini berkomentar mengenai perselisihan tersebut. Menurut perempuan berusia 34 tahun tersebut, ia telah berupaya mendamaikan keduanya.
Anak-Anak Elvy Sukaesih dan Persoalannya
Anak-Anak Elvy Sukaesih dan Persoalannya Foto: Grafik: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan
Merasa keberatan dengan pernyataan adiknya, Wirdha Sylvina memberikan klarifikasi. Ia membantah apa yang diklaim Dhawiya Zaida itu.
"Statement Dhawiya itu berbeda dengan kenyataan, ya. Kalau dibilang sudah ada upaya untuk berdamai atau keluarga mengupayakan untuk saya bisa seperti itu, ya, itu tidak ada dan tidak benar," tegas Wirdha Sylvina ketika ditemui di kediamannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (28/12).
Ia mengaku teramat kecewa. Lebih dari itu, Wirdha Sylvina bertanya-tanya dan tak paham apa maksud Dhawiya Zaida mengatakan hal tersebut.
Wirdha Sylvina, kakak Dhawiya Zaida
Wirdha Sylvina, kakak Dhawiya Zaida Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
"Apakah amnesia apa gimana? Dan kenapa harus membela dirinya dengan cara bohong? Harusnya terus terang, kalau memang ada yang menjembatani (saya dan Elvy Sukaesih), mana?" ujarnya.
ADVERTISEMENT
Wirdha Sylvina juga menyangkal perkataan Dhawiya Zaida bahwa pihak keluarga sudah turut mencoba untuk mendamaikan ia dan Elvy Sukaesih. Sebab, kemenakan-kemenakan dan kerabat lain justru menjauhi dirinya.
"Harapannya, sih, penginnya selesai. Harapannya, jangan diputar baliklah. Saya sudah tenang, sudah enggak gimana-gimana. Saya ini sudah cari gimana caranya supaya bisa ketemu atau gimana gitu, ya," pungkas kakak Dhawiya Zaida tersebut terkait perseteruannya dengan Elvy Sukaesih.
Wirdha dan Elvy Sukaesih
Wirdha dan Elvy Sukaesih Foto: Munady/kumparan
Mengilas balik, ketika terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Dhawiya Zaida menggunakan jasa Zecky Alatas, suami Wirdha Sylvina, sebagai kuasa hukum.
Di tengah bergulirnya kasus, Zecky Alatas mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya Zaida. Sejak saat itu pula, konflik antara Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih beserta keluarga bermula. Hanya saja, hingga kini tak diketahui apa penyebabnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan